Tangkap Gious Nainggolan Si Penghina Agama Islam

webhosting
4,574 tayangan
dilaporkan 2 Nov 2015 dalam Layanan Masyarakat oleh Salman Khan
diedit 3 Nov 2015 oleh Salman Khan

Mohon untuk berhati-hati terhadap akun facebook https://mobile.facebook.com/gnspa/?hc_location=ufi.Gious Nainggolan Si Penghina Agama Islam memanfaatkan facebook untuk menghina agama terbesar dinegeri ini.Mohon ummat islam jangan terpancing,siapa tahu ini ulah provokator yang ingin memecah belah negara kesatuan republik indonesia.

Ayo bersama-sama bahu membahu cari tahu siapa dibalik akun palsu Gious Nainggolan Si Penghina Agama Islam ini,ayo bantu sebarkan tulisan ini agar semua orang tahu.

Provokator ini;Orang kristen aja PROTES atas ulah akun abal-abal ini.

                          Wanted [Foto Gious Nainggolan]

 

 

Bagikan laporan ini

2 Tanggapan

dijawab 3 Nov 2015 oleh Putra Pratama
Saya kutip dari primadaily.com

Pasalnya beberapa pemilik akun sudah membuat halaman di Facebook mulai dari Gious Nainggolan, Gious nainggolan si penghina agama, Anti Gious Nainggolan sampai Gious Nainggolan Ba**sat.

Di sana masih bisa ditelusuri kalimat-kalimat yang pernah dilontarkan Gious.  Postingan Aidil Ade di Facebook langsung menjadi viral di media sosial.

Hingga kini postingannya banyak didukung oleh netizen lainnya yang menilai Gious harus ditindak atas ujaran kebenciannya kepada agama Islam.

“Biarkn undang2 IT yg bekerja,kt doakn org yg menghina itu dpt hidayah,tdk ush saling menghina,” tulis pemilik akun Facebook Rony Tampan Deh.

Sebelumnya setiap orang yang dengan sengaja menunjukkan kebencian atau rasa benci kepada orang lain berdasarkan diskriminasi ras dan etnis, akan dikenakan pidana penjara paling lama lima tahun dan/atau denda paling banyak Rp 500 juta.

Hukuman ini diatur dalam Pasal 16 UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor SE/6/X/2015 tentang Penanganan Ujaran Kebencian (hate speech).
Surat tersebut dikeluarkan pada 8 Oktober 2015 lalu.''
dijawab 5 Nov 2015 oleh Cuncun Saputra
Di tusboll aja(mooning)

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 315 tayangan
0 tanggapan 22 tayangan
1 tanggapan 142 tayangan
0 tanggapan 69 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...