Jemaat Gereja Berdemo,Tuntut Masjid Manokwari Dibongkar

webhosting
87 tayangan
dilaporkan 4 Nov 2015 dalam Layanan Masyarakat oleh Satria Wiguna

Demo penuntutan pembongkaran masjid manokwari,demo besar-besaran tuntut bongkar masjid di manokwari ini terjadi Kamis 29/10/2015.


JEMAAT GEREJA KEMBALI DEMO BESAR-BESARAN DI MANOKWARI TUNTUT PEMBONGKARAN MASJID, UMAT ISLAM TERKEPUNG!

Kondisi di Manokwari Papua saat ini orang-orang kuffarr melakukan demo besar-besaran untuk pengesahan Manokwari sebagai Kota Injil dan menuntut pembongkaran dan penghentian pembangunan Masjid Rahmatan Lil Alamin. Terlihat juga bendera Partai Perindo di tengah-tengah massa.

Saat ini 10 truk ikhwan yang mau menjaga masjid tertahan aparat keamanan, mereka tidak bisa masuk Manokwari untuk menjaga dan selamatkan masjid yg jadi target kaum teroris salibis.

Kawan-kawan yang punya akses ke pejabat pusat mohon bantuannya untuk bisa kontak agar kawan-kawan bisa masuk dan menyelamatkan masjid, dikhawatirkan juga jika ditahan terlalu lama bisa terjadi bentrokan.

Takbir!

Dikutip dari laman facebook https://www.facebook.com/Front-Pembela-Islam-FPI-1547884878761095/

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 15 tayangan
0 tanggapan 24 tayangan
0 tanggapan 69 tayangan
1 tanggapan 139 tayangan
0 tanggapan 5 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...