Penipuan Pemilik BRI A/N Dewi Astuti 0783-01-010000-535 Di OLX

webhosting
211 tayangan
dilaporkan 24 Nov 2015 dalam Penipuan Oknum Seller FJB oleh Net-Netty
Mencari HP di OLX.com, usernamenya bernama Ani Cantik setelah saya add pin bbm nya di acc nama bbm nya (5A3A943B) TARA SELINDO PHONE.

Setelah kami mengobrol banyak ternyata pembayaran boleh cash dan kredit. Boleh cod dan online, dia bilang alamat tokonya di Jln. Danau Sentarum no.30 blok D, di kota pontianak Kalbar (free ongkir looooh).

Harganya pun emang murah banget. Setelah deal kami pun transfer 500.000, dia juga kasih foto paketan yg akan dikirim. Tidak lama kami pun dpt bbm lagi kalau barang kami ditahan pihak bandara, kami hrs transfer lagi uang 500.000, kami pun transfer lagi. Setelah transfer yg kedua tiba-tiba bbm saya di delcont,eh baru sadar deh kalau saya kena tipu.

Hati-hati buat teman-teman semuanya jgn ada yg tertipu sprt saya lagi. Rekening yang digunakan dia BRI A/N Dewi Astuti 0783-01-010000-535.
Pesan dari kami semoga pelaku cpt disadarkan jgn jahat lagi dan bagi yang mau membeli barang secara online harus bener-bener detail,dan setalah tahu ada web laporpolisi ini sangat berguna banget untuk cari data penipu yang mungkin udah masuk laporan disini.

Sekali lagi terimakasih laporpolisi.com atas inovasinya.

Terimakasih
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...