Penipuan Penjual Barang Elektronik Pin BB 7c6b2b1f

webhosting
79 tayangan
dilaporkan 16 Des 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh Setiaaji

pelaku mengiklankan barang elektronik secara murah dan asli. setelah saya cek dan meminta foto dari pelaku saya percaya saja. saya ingin membeli Ipad Air 2 64Gb. setelah saya berkomunikasi dengan pelaku dan meminta no IMEI dan kelengkapan surat-surat saya percaya saja. 

sampai barang tersebut dibungkus rapih dan memberikan kepada jasa pengirimanan dan menyertakan no resi. Keesokan harinya saya malah ditelfon oleh kepolisian tasikmalaya atas nama Kasatreskrim Panduwinata, SH untuk mengklarifikasi barang tersebut karena saat ini barang ada di Kapolres Tasik. 

Perbincangan saya dengan sang Polisi pun akan membawa saya ke ranah hukum, saya disini sebagai korban bukan tersangka penadah tapi kenapa dibawa ke meja hijau ya, dan anehnya lagi setelah saya menghubungi kembali ke pihak tersebut nomornya tidak aktif. 


Untuk kawan" yang mau membeli barang elektronik ke Pin ini 7c6b2b1f waspada saja, jangan kejadian terulang seperti saya. saya sudah transfer full kepada erlan gunawan A.K.A Ardi Yuniarto atau Ibu Maryati 

  • nomor kontak pelaku 085756745443 
  • no rekening : Ardi Yuniarto 
  • penjual ibu maryati, yang bertempat tinggal di jl. Wr. Suparman. N0.39.samping asrama.banjar kota 

Sudah masuk dalam pengiriman JNE dengan nomor AWB **********0008 
transfer senilai 3335000 dari nomor rekening saya kepada pelaku ardi yuniarto 
no rekening : 012601004438534
waspadalah!! waspadalah!!

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 47 tayangan
0 tanggapan 48 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...