Oh Ternyata Ini Artis Presenter Inisial l.a Yang Terlibat Prostitusi Itu

webhosting
11,369 tayangan
dilaporkan 16 Des 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Kopral Pademangan

Selain menawarkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita yang berujung penangkapan oleh Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Bareskrim Polri, mucikari O juga menawarkan belasan artis lainnya dengan tarif beragam. Di antara belasan artis inilah terselip nama seorang presenter sebuah program hiburan salah satu televisi nasional.

Berdasarkan penelusuran, presenter LA ini juga pernah membintangi dua sinetron sejak terjun ke dunia modeling pada awal tahun 2010. Presenter yang lahir pada Agustus tahun 90an ini disebutkan memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 47 kg.

Selain mengirimkan foto LA yang saat itu mengenakan baju berawrna biru dongker, mucikari O juga meminta pelanggan untuk menransfer uang tanda jadi sebesar 50 persen dari tarif yang ditawarkan.

Dalam foto tersebut, LA terlihat berselfi ria di sebuah ruangan. LA terlihat mengenakan make up tipis dengan rambut tergerai sebahu berwarna keemasan.

Siapa sebenarnya LA?

Kasubdit VC dan PPA Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana enggan berkomentar soal ini. Umar meminta semua pihak menunggu hasil penyidikan yang saat ini tengah dilakukan anggotanya.

“Semua pihak yang terkait akan dimintai keterangannya. Dia ini korban. Tunggu saja, toh nanti akan terungkap semua,” jelas dia.

Kuasa hukum kedua tersangka mucikari F dan O, Osner Johnson Sianipar mengatakan, kliennya juga menyebut tiga nama artis cantik dan tiga tamu. “Inisial nanti, kalau kami sebutkan takutnya yang bersangkutan mematikan ponselnya dan melarikan diri,” katanya usai mendampingi kedua tersangka dalam pemeriksaan lanjutan di Bareskrim Polri, Senin (14/12/2015).

Mucikari F dan O juga telah menyerahkan nama-nama artis pekerja seks komersial (PSK) berikut data tamunya. Ketiga nama artis yang terlibat prostitusi itu muncul setelah penyidik meminta keterangan F dan O. Lebih lanjut, Osner mengatakan sampai saat ini sudah lima artis yang disebutkan kliennya termasuk Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Sedangkan ketiga nama tamu, kata Osner, juga tidak asing. “Kita kurang mengerti yang jelas tamunya tidak asing lagi bagi mereka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, terbongkarnya prostitusi kelas kakap berawal dari pengembangan kasus RA yang itangani Polres Metro Jakarta Selatan, Mei 2015 lalu. Kemudian dilakukan penyidikan bahwa RA mendapatkan artis dari O dan kemudian diteruskan ke F yang merupakan manager para artis.

Kemudian dilakukan undercover buy dengan memesan artis NM dan PR di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) pukul 21.00 WIB. Setelah keduanya masuk ke kamar masing-masing serta dalam kondisi bugil, polisi akhirnya mengamankan kedua korban serta kedua tersangka di hotel itu.

Bagikan laporan ini

3 Tanggapan

dijawab 17 Des 2015 oleh Wartawan Maya User
Ini website edukasi atau website infotaintmen ya,,kok ada gosip artist segala.......wk wk kwwww
dijawab 6 Mar oleh ryanfadhila
nggak nyangka ....ajah
dijawab 6 Apr oleh sopi
Hmmmmm oh yeaaahhh, leh uga

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...