Ditawari Pekerjaan Lalu Diminta Membuat Rekening-Modus Penipuan Baru

webhosting
107 tayangan
dilaporkan 17 Des 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh dhonita
Hati-hati dengan penipuan modus baru pasal berlapis,ditawari pekerjaan lalu diminta membuat rekening,ini dialami oleh korban sebelumnya yang identitasnya digunakan untuk menipu.

Saya tertipu membeli jam tangan merk Tissot senilai 2juta rupiah oleh seorang perempuan yang mengaku bernama KARINA dan nomor rekening BCA atas nama Ilham agustia rohmat (setelah ditelusuri ternyata ybs adalah korban penipuan dari perempuan tersebut juga).

Saudara.ilham ditawari pekerjaan lalu diminta membuat rekening yg mana atm nya diambil oleh tersangka penipu.Lokasi penipu di Bandung,atm sudah diblokir dan tersangka penipu sudah diketahui identitasnya dan sedang dalam pengejaran pihak berwenang.

Uang tersebut tidak ada artinya untuk saya,tapi cara anda mengambilnya dari saya yang saya tidak relakan.silakan anda menyerahkan diri atau pihak berwenang yang menjemput anda
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...