Cerita Penipuan Lewat Whatsup Dan LINE

webhosting
140 tayangan
dilaporkan 23 Des 2015 dalam Penipuan Media Sosial oleh Feminna

Saya tahu situs laporpolisi.com via google,barusan saya ketik ''Lapor polisi online'' dan nyangkut disitus ini,langsung saya baca-baca halaman FAQ-nya serta laporan2 yang ada disini,ternyata kebanyakan laporan disini tentang penipuan,dan saya sangat sedih sekali.

Dan lebih sedih lagi ketika kedua teman saya juga menjadi korban penipuan saat transaksi via WA dan LINE.Berikut cerita penipuan singkat yang saya dengar dari teman saya,sebut saja si Ani dan Si Bogie [nama disamarkan].

Si Ani tertipu di Whatsup;

Saya tertipu oleh seseorang bernama RAHMAWATI FITRIYANI no rek BCA 8830842862, kounikasi sejak 24 Nov, transfer tanggal 26/11, sampai dengan hari ini barang tidak kunjung dikirim, hanya dijanjikan kirim resi, setelah saya minta terus (via WA) tidak pernah ada respon sama sekali sampai hari ini. Kesimpulan saya si ibu ini berniat tidak baik, meski kecil jumlahnya, tapi sya tidak mau orag lain dirugikan seperti saya.

Si Bogie tertipu di LINE

Waspada Penipu a/n nama Vanessa Pradita. 
No HP: 087830700427 
ID LINE: Dijual Iph5s 
Rek A/n: Endang Puji Astuti 
No. Rek BCA: 3312286880
Alasan dilaporkan: Proses Transaksi Selesai, Pelaku Kabur, saya diblacklist, LINE di Blockir.
Saya berharap pelaku segera ditindaklanjuti sehingga tidak memakan korban yang lain.

Sangat miris hati saya setiap hari membaca serta mendengar cerita penipuan yang tiada habisnya,sepertinya kisah penipuan ini semakin hari semakin panjang.Kita lihat saja setiap hari selalu ada laporan penipuan yang masuk disitus ini.Itu artinya penipu masih betah dengan bisnis haramnya dan masih mencari mangsa baru.

Waspadalah.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 121 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...