Pesan Buat Cewek-Cewek Yang Cari Jodoh Polisi Via Facebook

webhosting
364 tayangan
dilaporkan 23 Des 2015 dalam Penipuan Media Sosial oleh Pandawa5
diedit 23 Des 2015 oleh Pandawa5

Teruskan percintaanmu dengan pelaku polgad yang menggunakan foto foto polisi ganteng untuk kepentingan modus, wahai para wanita dunmay yang mengidamkan suami aparat, kuras habis hartamu untuk membantu polgad, yang memintak kiriman uang untuk biaya mutasi, dll.

pasalnya sudah ratusan wanita TKW, janda janda kesepian, wanita yang mengidamkan suami aparat, hartanya terkuras, karena yang memintak uang tersebut bukan foto di profil, mereka pelaku bajingan polgad yang berkepentingan mencari uang, dan menghalalkan segala cara.


Informasi akurat dari narasumber, keterangan pelaku ditengarai Oknum Napi yang mengaku bekerja sebagai Pelayaran, Ribuan akun Pelni Palsu gunakan nama Indra- ada Indra Bruzeel- Indra Permana- Indra Ajah- Indra Permana-Vebri Arjunata- Indra Vebri, Dan indra buana- merupakan akun palsu dan lagi mencari mangsa.


Perlu di ketahui juga- untuk meyakinkan calon korban (wanita) yang akan di makannya atau di tipu, Indra Bruzeel dan indra lainnya menggunakan cara cantik, dengan opsi atau cara menyambungkan calon korban,
kepada wanita yang berperan sebagai ibunya, untuk menyakinkan calon korban, bahwa anaknya adalah seorang pelayaran. Padahal wanita yang berberan sebagai ibu Indra, merupakan komlotannya.


Informasi berita terkini tentang Indra indra lainnya, saat ini juga lagi merayu wanita di Group life whatsapp' butuh biaya kepada para wanita yang akan di mangsa, sebagai berikut. 1. Alasan ibunya meninggal sudah 40 harinya, 2 . Alasan Cuti butuh biaya- wanita yang di bidik di mintaki bantuan mentransfer agar bisa ketemu ketika cuti. 3 . alasan lainnya butuh biaya mutasi dan lainnya, Supaya diwaspadai Munculnya ribuan akun foto Indra Indra yang tidak manusiawi dan tidak bertanggung jawab.

Baca juga;

"Bagi yang ingin tahu beritanya M. Ali Yusuf! silahkan baca di dinding saya, M. Ali Yusuf merupakan anggota kepolisian, dan yang selama ini menggunakan foto-fotonya adalah Muliyadi beserta kawan-kawannya saat ini sudah ke tangkap dan dikandang macankan di lapas Rajabasa lampung, semoga bermanfaat"
Dan waspadai Pula- Akun TNI- Polisi Palsu- yang pelakunya Para Oknum Napi yang saat ini ada di jeruji besi lapas- lapas seputar Indonesia,

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...