Pilot Lion Air Ketangkep Basah Sedang Nyabu-Terlalu

webhosting
98 tayangan
dilaporkan 25 Des 2015 dalam Narkoba oleh Nhak Gabus

Pilot lion air nyabu,tetangkap basah sedang pesta sabu dan di gerebek polisi-BNN belum menetapkan status hukum 3 kru Lion Air dan seorang ibu rumah tangga yang tertangkap nyabu di apartemen di kawasan Tangerang. Sejauh ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif.

"Dalam undang-undang dijelaskan, batas pemeriksaan dilakukan 3x24 jam dan dapat diperpanjang kembali. Hal itu masih dalam kewenangan BNN untuk pemeriksaan, jadi dia tidak keluar dari area," ujar Komjen Budi Waseso usai konferensi pers capaian BNN selama 2015, di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/12/2015).

Untuk menentukan status mereka, BNN menunggu hasil pemeriksaan. "Ini sedang dalam pemeriksaan. Kalau assessment nanti menentukan dia pecandu atau pengguna, itu tentu akan dijadikan rekomendasi rehabilitasi atau tidak. Tapi terhadap pertanggungjawaban pidana, sedang berjalan," ucap Buwas.

Buwas mengharapkan publik bersabar menanti hasil penyelidikan. Jika sudah terungkap utuh jaringannya, akan dibuka kepada masyarakat.

"Sekarang sedang tahap pengungkapan, kalau kita ungkap akan tertutup jaringan itu. Tentu kita berharap secepatnya, kita ingin dapat jaringan besar. Karena ini jadi ancaman apalagi di akhir tahun bandar-bandar narkoba melakukan kegiatan mereka karena sudah banyak permintaan dari pasar untuk tutup tahun. Oleh karena itu kerja berat BNN, Direktor IV Polri," ujarnya. Buwas juga akan melibatkan kekuatan tambahan dari Bea dan Cukai dan PPATK. 

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 3,921 tayangan
0 tanggapan 396 tayangan
0 tanggapan 262 tayangan
0 tanggapan 211 tayangan
0 tanggapan 26 tayangan
0 tanggapan 26 tayangan
dilaporkan 27 Feb dalam Narkoba oleh mdeniarista
0 tanggapan 41 tayangan
dilaporkan 17 Jan dalam Narkoba oleh pelaporhunian
0 tanggapan 44 tayangan
0 tanggapan 38 tayangan
0 tanggapan 195 tayangan
0 tanggapan 62 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...