Ada 'Kumpul Kebo' di Pesta Sabu Pramugari Lion Air

webhosting
262 tayangan
dilaporkan 25 Des 2015 dalam Narkoba oleh Nhak Gabus

Badan Narkotika Provinsi (BNP) Banten, mengungkapkan awak maskapai Lion Air yang ditangkap saat pesta sabu dan ganja di apartemen di Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang Selatan, bukan pasangan suami istri.

Informasi yang di dapat dari sumber VIVA.co.id, diketahui bahwa mereka adalah pasangan yang tak resmi yang sedang kumpul kebo sambil berpesta sabu. Bahkan, pramugari SR dan MT sudah menjalin asmara sejak tiga tahun terakhir.

"Saya tidak mau sebutkan itu (kumpul kebo), yang jelas mereka bukan pasutri," ujar Kepala Badan Narkotika Provinsi Banten, Kombes Heru Febrianto, saat dikonfirmasi di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 22 Desember 2015.

Heru menambahkan, saat ini, para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Banten. Pihaknya menegaskan, masih mendalami asal barang yang didapat oleh para pelaku.

"Saat ini, asal barang masih kita dalami, ada yang menyuplai, tetapi masih belum bisa kita sebutkan," ujarnya.

Ketiga awak pesawat Lion Air itu masing-masing berinisial SH (34 tahun) berstatus sebagai pilot, MT (23 tahun) berstatus sebagai pramugara, dan SR (20 tahun) berstatus sebagai pramugari.

Kemudian, satu orang lagi yang diamankan berinisial MN (33) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.Viva.co.id

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 3,921 tayangan
0 tanggapan 211 tayangan
0 tanggapan 98 tayangan
0 tanggapan 195 tayangan
0 tanggapan 44 tayangan
0 tanggapan 26 tayangan
dilaporkan 27 Feb dalam Narkoba oleh mdeniarista
0 tanggapan 38 tayangan
0 tanggapan 26 tayangan
0 tanggapan 41 tayangan
dilaporkan 17 Jan dalam Narkoba oleh pelaporhunian
0 tanggapan 62 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...