Tarif Cewek Salon Pemuas Syahwat di Kelapa Dua Cuma Rp300 Ribu

webhosting
1,171 tayangan
dilaporkan 26 Des 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Cuncun Saputra

Tarif cewek di Salon DNS alias Salon DN di Jalan Raya Pos Pengumben Jakarta Barat, tak jauh dari perempatan lampu merah Kelapa Dua, cukup murah. Cewek salon pemuas syahwat itu rata-rata cuma mematok tarif Rp300 ribu.

Padahal, cewek-cewek salon di tempat ini rata-rata cantik dan berusia muda. Kendati didominasi cewek pribumi, namun adakalanya tersedia amoy lokal alias gadis mata sipit.

“Mereka gonta ganti. Keluar satu masuk lima. Jadi ngga usah khawatir ngga dapat cewek cantik di sana,” beber Dion, pelanggan tetap Salon DN, Kamis (7/5).

Cewek-cewek tersebut bisa dipilih di lantai satu. Mereka duduk di kursi yang memang telah disiapkan pihak salon DN.

Meski tidak tampil dengan busana seksi, namun dandanannya tetap saja menor dan menggoda. Itu trik mereka biar aroma prostitusinya tidak begitu kentara.

Untuk pengunjung yang baru memijakkan kaki di Salon DN tak usah khawatir. Pasalnya, petugas yang jaga disana akan memberikan bocoran tentang kedahsyatan servis cewek-cewek asuhannya.

Tarif untuk bisa menuntaskan hasrat bawah perut. Pengunjung cukup merogoh kocek antara Rp 250-300 ribu untuk bisa menikmati cewek-cewek di Salon DN. “Nominal itu untuk 90 menit, sudah termasuk sewa kamarnya,” sambung Dion lagi.

Caranya, pengunjung harus nego sendiri dengan ceweknya, ketika sudah berada di kamar yang ada di lantai dua.

“Biasanya mereka akan pasang harga lebih tinggi. Tawar saja, karena tarif yang berlaku sudah ada patokannya seperti di atas,” lanjut Dion.

Karena harus nego langsung dengan ceweknya, sistem pembayaran tidak dilakukan di kasir. Jadi bisa langsung ke ceweknya saja.

Salon DN buka dari pagi pukul 10.00 WIB hingga malam pukul 22.00 WIB. Waktu tersebut bisa berubah jika pengunjung sepi atau sebaliknya.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...