Fakta Dibalik Beredarnya Foto Polwan Bugil Di Lampung

webhosting
3,646 tayangan
dilaporkan 27 Des 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Wartawan Maya User

Foto Hanya Ilustrasi Dan Bukan Objek Yang Sedang Dibicarakan

Polwan Lampung RS belakangan ini ramai dibicarakan lantaran foto bugilnya sempat menyebar di jejaring sosial beberapa waktu yang lalu. Wanita yang diketahui berpangkat Briptu ini, ternyata juga sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) dari istri Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko.

Dari foto-foto yang telah diterima merdeka.com, foto tersebut memperlihatkan RS sedang berpose sendirian di depan cermin tanpa mengenakan busana. Dia juga diduga telah mengambil sendiri foto tersebut dengan menggunakan kamera handphone.

Dalam kasus ini, kepolisian telah memeriksa satu orang berinisial B. Pria ini diyakini merupakan mantan pacar dari Briptu RS yang telah menyebarkan foto-foto bugil itu.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang munculnya foto bugil tentang Briptu RS:

1.Latar belakang foto ada seragam polisi

Foto bugil Briptu RS ini cepat terungkap gara-gara latar belakang foto tersebut secara tak sengaja ada seragam polisi yang ikut terpotret. Dia diduga memotret dirinya sendiri dengan kamera ponsel tanpa sehelai benang.

Mabes Polri mengaku telah menerima laporan tersebut dari Polda Lampung. Briptu RS juga telah dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan serta dimintai keterangan.

"Saya dilaporkan Kabid Humas sedang dicek, fotonya itu diupload asli atau bukan. Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie , Selasa (29/10).

2.Foto bugil disebar mantan pacar

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih membenarkan jika penyebar foto Briptu RS adalah mantan pacarnya sendiri. Dalam pemeriksaan, RS mengaku jika pernah mengirim foto-foto bugil tersebut kepada mantan pacarnya yang berinisial B. Foto itu dikirim melalui ponsel dengan alasan kangen-kangenan lantaran mereka pada saat itu sedang melakukan hubungan pacaran jarak jauh.

"Tanggal 26 Oktober 2013 RS menerima pesan ancaman dari B yang isinya bahwa fotonya akan disebarluaskan ke rekan atau teman seangkatannya. Sekitar pukul 23.00 WIB RS diberi tahu sama adiknya bahwa ada foto yang mirip dengan dia di FB ( Facebook)," kata Sulis.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

1 tanggapan 23,431 tayangan
0 tanggapan 1,845 tayangan
0 tanggapan 1,814 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...