Penipuan Penjual Xiaomi redmi2s Di Facebook

webhosting
140 tayangan
dilaporkan 27 Des 2015 dalam Penipuan Media Sosial oleh Zihan

Pada hari kamis 24 desember 2015 saya memesan handphone xiaomi redmi2s yang katanya seharga 1050000 lbh murah dari pasaran dan setelah saya transfer keesokan harinya dia menelpon saya katanya xiaomi redmi2s sudah habis masa promonya mohon menambah sejuta lg akan dapat bonus iphone5s.

Pada awalnya saya males tambah lg,trus dia telepon telepon terus dengan alasan segera ditrnsfer agar barangnya dikirim.Karena saya yakin pasti dikirim dengan melihat lg bukti bukti di FB dengan nomer resi valid maka sy ke atm untuk tmbh 1 jt lg.

Setelah itu dia konfirmasi akan segera dikirim. Dan setelah 15 mnt saya menanyakan no resi JNE gak ada jawaban malahan Pin BB saya dihapus dan facebook messeger tidak dijawab. 

Hati hati penipuan dengan menggunakan facebook dengan modus canggih dengan membeberkan no resi valid JNE dan TIKI,foto customer,dan bukti paketan semua keliatan asli modus penipuan tercanggih dengan menggunakan nama PT Erajaya Swasembada dan foto bos Erajaya Budiarto Halim.

Segera diringkus penipu bernama Nanang Fauzi dengan alamat FB https://www.facebook.com/erajaya.01 dengan nomer rekening BRI 018601082990508 atas nama Nanang Fauzi segera polisi meringkus orang tersebut .saya telah memesan handphone seharga 2050000 tapi tidak dikirim dan pin saya didelete contact.

Buat admin-admin laporpolisi.com,nama anda sudah harum dan sudah menjadi perbincangan hangat di facebook,mohon jangan berikan kami PHP,kami butuh tindakan nyata,bahkan kini ada perusahaan finance besar yang pasang banner disitus anda.Dan kami berharap anda jangan PHP-in kami para pelapor.Terimakasih

 

dikomentari 3 Jan oleh Rusman
Gmn mass jihan..barang situ Udah ada apaaa balloom???
Bagikan laporan ini

2 Tanggapan

dijawab 1 Jan oleh Rusman
Masss gmn barangnyaaa...udah nyampee blom....saya juga peseen niiih...dduuh ya Allah..saya transfer 6.620.000
dikomentari 1 Jan oleh Rusman
Sayaa udah ke bank tapi gak bisaa...polisinya juga gak bisa bilangnya susaah...punya mas barangnya gmn ?? Udah nyampe blom...
dikomentari 1 Jan oleh Rusman
Mas zihan barangnya mas zihan gmn?
Udahh terima apa blom...
dijawab 1 Jan oleh Cuncun Saputra
Tadi sudah sy cek profil fb-nya dan tampaknya meyakinkan,,,saya cek gambar2 dan testimoninya pakai google image juga asli semua.Coba gini aja;Mendingan telpon/sms/BBM/apalah tuh si erajaya,,,,bilang aja kalau nomor resi gak dikirim2 berarti ini penipuan,,dan anda berhak meminta nomor resi karena itu adalah hak anda sbg konsumen,,kalau dia tidak menggubrisnya.Baru deh anda ancam membawa kasus ini ke kantor polisi.
dikomentari 1 Jan oleh Rusman
Mksiih mass penjelasannya...justru ituu saya percayanya karena ada testi n resi aktiff...
dikomentari 2 Jan oleh Rusman
Teruss gmn yaa selanjutnyaa...dia benar2 penipuuu
dikomentari 3 Jan oleh Cuncun Saputra
Penipu itu gannn
dikomentari 4 Jan oleh Rusman
Hiks hikss...anguss deh uang w 6.620.000..FB w di blokir,tapi nomornya masih aktif barang gak ada...

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 93 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...