Terungkap! Tarif Prostitusi Artis via BBM

webhosting
288 tayangan
dilaporkan 27 Des 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Pandawa5

Prostitusi Online Via BBM-Penangkapan artis berinisial AA terkait kasus prostitusi online oleh Polres Jakarta Selatan, tengah ramai dibicarakan. Salah satu hal yang mengejutkan dari pengungkapan polisi yaitu terungkapnya harga untuk mengajak kencan AA di atas ranjang terbilang fantastis.
Okezone memperoleh isi pembicaraan mucikari artis Robbie Abbas alias Obbie atau RA dari Blackberry Messanger (BBM) miliknya. Dalam percakapan itu, pelaku menawarkan harga hingga ratusan juta untuk bisa berkencan dengan artis sesuai keinginan kliennya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat memaparkan bahwa tarif AA saat menjadi "pelayan birahi" pria hidung belang bisa setara dengah harga mobil mewah.

"Short time-nya tiga jam. Misalnya, Rp80 juta itu tiga jam. Angkanya relatif tinggi Rp80-200 juta," ungkap Wahyu lewat keterangannya yang diterima wartawan, di Jakarta, Sabtu 9 Mei 2015.

Wahyu memaparkan, para pelanggan prostitusi online itu tidak hanya dari dalam negeri. Banyak warga negara asing yang kerap mem-booking artis dan model seksi itu untuk melakukan hubungan seks.

Pelaku sendiri kini telah mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. RA dikenai Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman penjara minimal satu tahun empat bulan

Berikut informasi tarif PSK artis dari sumber Okezone:

1. TM Rp40 juta

2. HK Rp35 juta

3. BM Rp70 juta

4. KP Rp150 juta

5. CW Rp135 juta

6. RF Rp40 juta

7. AA Rp30 juta

8. RA Rp Rp125 juta

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...