BELI BARANG DI BILNA TIDAK JELAS PENGIRIMANNYA

webhosting
223 tayangan
dilaporkan 29 Des 2015 dalam Tanya Polisi oleh lenny semito
pada tanggal 10 desember 2015 saya telah membeli barang secara online di bilna.com dengan nomor order 100399286, barang yang dibeli : Merries Pants Good Skin L-30 sebanyak 6 pax dengan hanga rp. 348.000, dibayar menggunakan mandiri credit card dengan estimasi kirim 4 - 10 hari kerja.

sampai hari ini tanggal 29 desember 2015, saya belum terima barang saya. saya sudah pernah email ke customer service bilna, dan medapat jawaban : "Setelah kami melakukan pengecekan pada no order 100399286, saat ini masih dalam persiapan untuk pengepakan barang ya bapak/ibu, sebelum dilakukan proses pengiriman ke bapak/ibu. Akan kami bantu untuk eskalasikan hal ini ke team internal kami yang terkait untuk segera memaksimalkan order bapak/ibu ya. Mohon ketersediaan bapak/ibu untuk menunggu informasi dari kami kembali"
setelah beberapa hari tanpa kabar dari bilna, saya kirim email kembali ke cs bilna, menanyakan kelanjutan status pesanan saya. namun tidak ada response. saya email sampai 2x tidak ada response. saya berusaha menghubungi hotline cs bilna di nomor 021 2902-2090 dan nomor tersebut sudah tidak dapat dihubungi.

 

saya menunggu itikad baik dari bilna untuk menyelesaikan pesanan saya, apabila tidak ada tanggapan dan penyelesaian, maka saya akan laporkan masalah ini ke pihak berwenang.

terima kasih

hormat saya,

lenny semito
Merries Pants Good Skin L-30 sebanyak 6 pax
Bagikan laporan ini

2 Tanggapan

dijawab 29 Des 2015 oleh Nhak Gabus
Wah semakin banyak saja konsumen yang merasa dirugikan oleh bilna,,dan saya lihat sudah ada 3 laporan serupa tentang bilna ini...

http://www.laporpolisi.com/2636/status-pesanan-transaksi-di-bilna-com-tidak-jelas

http://www.laporpolisi.com/2643/seminggu-terlewati-orderan-bilna-tak-kunjung-tiba

http://www.laporpolisi.com/2243/order-di-bilna-com-pending-kasus-selesai

Mohon pihak bilna jangan diam saja....

Saran buat mbak Leni Sumito,,,ini link/nama akun bilna di laporpolisi.com,silahkan kirim PM/Pesan Pribadi pada akun tersebut agar segera ditindaklanjuti Nih nama akun bilna http://www.laporpolisi.com/user/bilna.com
dijawab 20 Jan oleh bilna.com

Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Ibu Lenny Semito yang berjudul, “Beli Barang di Bilna Tidak Jelas Pengirimannya” (laporpolisi.com, 29 Desember 2015) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Lenny Semito.


Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, 10 Januari 2016 lalu kami telah menghubungi Ibu Lenny Semito guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan telah terselesaikan dengan baik. Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Bilna.com.

Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

[Nama  : Wiliyanti Sung]
[email   : [email protected]]
[no telp cs        : 021-290.22.090]

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

1 tanggapan 227 tayangan
0 tanggapan 260 tayangan
1 tanggapan 55 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...