Penipuan Via Broadcast BBM Oleh Olshop Papih Ponsel

webhosting
441 tayangan
dilaporkan 30 Des 2015 dalam Penipuan Lewat BBM oleh Sardiki

Penipuan Lewat Broadcast BBM-Saya akan share cerita ini kepada pembaca agar lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi, apapun itu. JANGAN TERGIUR BARANG MURAH!!!. 
Saya mula mula ingin membeli sebuah smartphone, kebetulan ada broadcast ponsel murah dari papih ponsel via BBM, akhirnya sebelum membeli saya cek secara detail sekali tentang papih ponsel. 
Si pembohong ini menamai tokonya PAPIH PONSEL, yang katanya alamatnya di jl. jend. sudirman plaza sukaramai lt2 bl ta/77 Pekanaru Riau. pin BB nya 2A401629, no. HP nya 082393293880. situs gratisannya papih-ponsel.blogspot.com .Facebooknya Papih Acay. 
setelah mendalami akhirnya saya batal membeli, karena: 
1. Situs toko tersebut situs geratisan karena ada blogspot nya (papih-ponsel.blogspot.com), karena apabila sebuah toko besar yang serius menjual barangnya, pasti menggunakan situs resmi atau berbayar. 
2. testimonial dari situs tersebut hanya orang2 dia, dan kita tidak bisa menambahkan komentar kecuali hanya anggota dari blog tersebut. 
3. facebooknya udah lama gak kebuka dan tidak bisa kita menambahkan dia sebagai teman. 
4. Barang yang dia jual tidak masuk akal, harganya anjlok murah banget trus beli satu gratis satu. (bonus geratis satu itu pas promo) 
5. YANG MANTEPIN HATI SAYA UNTUK BATAL ORDER DISITU, Saya cek NIK ktp dia di sebuah situs kpu resmi. dan yang katanya orang pekanbaru akhrnya muncul deh nih : 
NIK: 3204391708730009 
Nama: AGUS DURADJAK, SE 
Jenis kelamin: LAKI-LAKI 
Kelurahan: PANUNDAAN 
Kecamatan: CIWIDEY 
Kabupaten/Kota: BANDUNG 
Provinsi: JAWA BARAT
Bangsat Dia, dan gambar2 di dp BBM dia, dia pernah ngambil gambar samsung galaxy J1 di google.. tapi sayang udah banyak yang ketipu.
SEKIAN CERITA SAYA..

 

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...