10 Besar Artis Top Dunia Yang Merajai #2015bestnine

webhosting
376 tayangan
dilaporkan 31 Des 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Kopral Pademangan

 # 2015bestnine situs www.2015bestnine.com mendadak populer dan dikunjungi ratusan ribu pengunjung dari belahan dunia,terutama para pengguna instagram yang ingin exis disitus berperingkat 25 yang paling banyak dikunjungi didunia versi alexa.com.

Tagar  # 2015bestnine kini menjadi trending topic di instagram.Berikut adalah 10 besar artis atau selebriti dunia yang berhasil masuk versi situs http://2015bestnine.com.

1. Taylor Swift
60.5m pengikut-Dengan lebih dari 60.5m pengikut, US popstar Taylor Swift adalah orang yang paling diikuti di Instagram. Setelah memulai karirnya di musik country, dia menyeberang ke pop di tahun 2008 dengan meluncurkan album Fearless. Sekarang dia adalah salah satu artis terlaris sepanjang masa, telah menjual lebih dari 40 juta album dan 130 juta download tunggal.

2. Selena Gomez
57.8m pengikut
   
Kedua instagrammer paling populer terkenal untuk sesuatu selain selfies, Selena Gomez (US popstar dan aktor Disney Channel) 57.8m pengikut akan terupdate pada kehidupan single berikut dia putus dengan Justin Bieber, serta berbagai tunas fashion.

3. Kim Kardashian
55.8m pengikut

Dengan lebih dari 55.8m pengikut, Kim Kardashian adalah yang paling diikuti dari keluarga Kardashian. Memiliki pemberitahuan dicapai sebagai teman Paris Hilton, Kim menjadi terkenal terutama karena rekaman seks bocor dibuat dengan mantan pacar (seperti temannya Paris) yang menyebabkan Keeping Up Dengan Kardashians reality show. Sekarang dia perancang busana, Pengusaha, model dan istri bintang rap Kanye West.

4. Beyonce 55.0m pengikut   
Penjualan platinum artis rekaman Beyonce Knowles adalah akun Instagram paling populer ketiga dengan lebih dari 55m pengikut. Karir bintang telah melihat dia menjual jutaan album dan memenangkan 17 Grammy Awards. Usahanya untuk menjadi sukses dalam film melihat bintang nya di Austin Powers dan The Pink Panther. Dia sekarang berfokus terutama pada musiknya

5. Ariana Grande
53.6m pengikut
   
Account Instagram paling diikuti kelima dimiliki oleh Ariana Grande (53.6m pengikut) yang memulai karirnya di Broadway sebelum bertindak dalam sebuah acara di Nickelodeon yang kemudian meluncurkan karir musiknya. Dia baru-baru bernyanyi di Rahasia fashion show di London Victoria di mana dia juga terkena di kepala oleh malaikat sayap model lingerie itu.

6. Justin Bieber
50.5m pengikut
   
Dengan 50.5m hampir 'Beliebers' mengikuti Canadian sensasi mungil-bop, Justin Bieber adalah salah satu individu yang paling populer di Instagram. Bintang menemukan ketenaran - dan kontrak rekaman - ketika video YouTube-nya dia bernyanyi diperhatikan oleh Scooter Braun, manajer bakat untuk Sekolah Boy Records.

7. Raja Kylie
46.2m pengikut
   
Kylie Jenner adalah satu dari banyak Keeping Up dengan Kardashians-bintang untuk membuat sepuluh besar, dengan 46.2m pengikut. Model secara teratur menjadi berita utama untuk posting selfies dan cemberut.

8. Kendall Jenner
44.8m pengikut
   
Dengan 44.8m pengikut, Kendall Jenner - lagi dari kru Kardashian - adalah kedelapan paling populer Instagrammer. Meskipun ia menemukan ketenaran berdebat tentang tas dengan Kardashians lainnya dia sekarang seorang model dan bagian dari tren yang berkembang dari model menggunakan media sosial untuk mendapatkan ketenaran.

9. Nicki Minaj
43.1m pengikut
   
Menyelinap ke 10 di tempat kesembilan adalah Nicki Minaj, dengan 43.1m pengikut. Rapper, penyanyi-penulis lagu dan aktris terkenal untuk kostum berwarna-warni dan wig. Pada April 2013, ia menjadi rapper wanita yang paling-memetakan dalam sejarah Billboard Hot 100.

10. Khloe
38.5m pengikut
   
Dengan 38.5m pengikut, bintang reality Khloe Kardashian adalah orang yang paling populer kesepuluh diikuti oleh pengguna Instagram. Dia dan keluarganya menjadi selebriti semalam ketika reality show Keeping Up With The Kardashians ditugaskan pada tahun 2007.

Sources;http://2015bestnine.com/

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 90 tayangan
0 tanggapan 109 tayangan
0 tanggapan 121 tayangan
0 tanggapan 1,876 tayangan
0 tanggapan 106 tayangan
0 tanggapan 2,915 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...