Penipuan Belanja Online Star Shop

hosting
101 tayangan
diinformasikan 30 Des 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh Gebrina Dara Rezeki
Nama saya Gebrina Dara Rezeki lokasi saya di Banda Aceh, dan lokasi toko online tersebut di itc cempaka mas,jln.letjen suprapto blok L no.956 jakarta pusat.
Saya melihat iPhone murah di olx.co.id
Lalu saya mengambil no. Hp dan langsung sms penipu karna tergiur dengan harga yang murah.
Setelah saya sms dia mengirimkan harga iPhone yang ready stock.

Saya menanyakan lokasinya dimana, dan dia bilang posisi di di jakarta pusat. Lalu saya minta kirim gambar iPhone dan dia menyuruh saya menginvite bbm nya 59BF39FA dengan nama Star Shop. Setelah dikirim gambar saya mengatakan kalau saya berminat, lalu dengan buru-buru dia menyuruh transfer ke rekening BRI. Setelah saya transfer Rp.500.000 dia menyuruh kirim bukti. Setelah saya kirim dia mengatakan ok dana diterima.

Saya menunggu kepastian dan dia menyuruh saya transfer lagi karna barang minimal pesan 2. Lalu saya transfer setengahnya dulu setelah bernegosiasi dia mengatakan boleh transfer Rp.200.000 .

Tidak lama dia menyuruh transfer lagi dengan lunas Rp.300.000 saya transfer karna dia berjanji akan memproses dengan cepat. Dia bilang janji malam itu juga dikirim saat saya minta no. Resi dia bilang jne sudah tutup. Sampai pagi saya tunggu saat saya minta kepastian dia menyuruh transfer ongkos kirim lagi sebesar Rp.47.000 setelahsaya transfer tidak ada kejelasan sampai sekarang.

Saya PING!!! cuma di read saja. Tolong bagi yang kenal dengan si penipu BANK BRI
Atas Nama Rekening : LIDRA MOZA MAIYETTY
Nomor Rekening BRI : 2114-01-000109-56-8
Semoga saja uang saya kembali :'(
Rp.1.047.000 , IPhone 4
dikomentari 31 Des 2015 oleh Hendi setiyawan
Sama persis mas sya juga, sya harap starshop segera ditindak lanjuti seblum ad korban lg,, dan uang kami kembali
dikomentari 8 Apr oleh novilia
Sama, saya juga, hanya saja kasusnya bukan handphone tapi earphone bermerk, dari toko yang sama, STAR SHOP GADGET, barang memang sampai ke tangan saya, tapi yang dikirim barang cacat, ada bagian yang patah, otomatis garansi juga tidak berlaku. Klaim garansi karena kelalaian pengguna tidak dapar dilakukan. Ketika saya komplain ke toko, dia bilang konfirmasi barang sudah diterima saja, langsung diproses lewat ojek online penukarannya, saya pikir ya sudah proses lebih cepat, ternyata setelah itu dilakukan penjual menghilang, ditelepon juga tidak bisa. Hati-hati karena ternyata korbannya banyak, ini sudah menjadi modus penipuan, dan toko online ini tidak ada toko fisik, dan saya temui di hampir semua markerplace besar seperti blibli, lazada, tokopedia, bukalapak, dll. Jika ingin bertransaksi dengan toko ini harus sangat berhati-hati.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 64 tayangan
0 tanggapan 121 tayangan
0 tanggapan 50 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...