Cara Mudah Aply Kartu Kredit Langsung Disetujui

webhosting
250 tayangan
dilaporkan 31 Des 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Wartawan Maya User

Siapa yang tidak mau aply kartu kredit disetujui seketika-Pasti semuanya mau kan,nah kali ini wartawan maya kasih tips dan trik agar pengajuan kartu kredit diaprove.

Cara Mudah Apply Kartu Kredit Anda 100% Disetujui (Approved)-Perlu dipahami bahwa pengajuan aplikasi kartu kredit bagi mereka yang  baru pertama kali mengajukan sering mengalami penolakan dari bank penerbit, tidak peduli pada saat  mengisi aplikasi kartu kredit anda menuliskan posisi atau jabatan anda yang bagus dan berpenghasilan sangat besar, kenapa bisa demikian? tentu saja jawabnya adalah karena bank  tidak mengenal anda. Bank bekerja berdasarkan sistem, sistem tidak mengenal anda jadi ketika anda mengajukan aplikasi diluar sistem bank, sudah pasti aplikasi anda di ditolak atau direject.

Ketika mengisi form aplikasi selain anda harus melampirkan identitas diri seperti KTP selengkap mungkin, hal yang tak kalah penting adalah anda harus memiliki telpon rumah kabel dari telkom (bukan handphone), telpon kantor juga harus Fixed line telkom (bukan handphone), telpon saudara kandung yang tidak serumah juga harus fixed line telkom (bukan handphone). Jadi setelah aplikasi anda lengkap dan dikirimkan ke bank maka biasanya dalam waktu kurang lebih 14 hari pihak bank penerbit  akan menghubungi anda, yang pertama biasanya akan menghubungi rumah, kantor tempat anda bekerja dan terakhir saudara sekandung yang tidak serumah untuk verifikasi Data. Jadi jika pihak bank sudah menghubungi anda maka 80% sudah masuk dalam kriteria disetujui, yang 20% nya tergantung bagaimana jawaban anda sendiri, rekan anda sekantor seperti bagian HRD atau bagian keuangan, dan saudara kandung tidak serumah anda.

Kalau dari ketiganya memberikan semua keterangan yang benar seperti yang anda isikan di form aplikasi dipastikan pengajuan kartu kredit anda disetujui tetapi apabila salah satu saja dari ketiga nomor telpon yang anda berikan menjawab salah atau ketika nomor telepon yang dihubungi tidak ada satupun yang mengangkat dapat dipastikan aplikasi anda akan direject / ditolak.

 

Cara Mudah Apply Kartu Kredit Anda 100% Disetujui (Approved)
Selain cara diatas ada cara yang lebih mudah lagi dimana pihak bank tidak akan rewel seperti cara diatas dan pasti 100% menyetujui aplikasi anda, lho koq bisa ya? Yup saat ini beberapa bank sedang gencar dalam berpromosi kartu kredit, yang menerapkan pertama kali sistem approve 100% adalah BCA dan Bank Mandiri sekarang banyak lagi pilihannya diantaranya OCBC NISP, Bank Mega, CIMB Niaga dan yang terbaru adalah bank Sinarmas,

Caranya supaya kartu kredit anda di approve 100% adalah mengikuti program mereka yaitu dengan cara di blokir rekening tabungan pada bank tersebut diatas, secara teknis adalah anda membuka rekening tabungan pada bank yang anda pilih misalkan bca dan bank mandiri, hanya saja dana yang anda tabungkan akan di lock atau diendapkan sesuai dengan jumlah limit yang anda minta, bisanya bank mensyaratkan dana mengendap minimal 6 bulan tidak bisa di ambil, tetapi selain bunga tabungan didapat dari bank, anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berdasarkan besaran dana yang di endapkan/lock  plus anda akan dibuatkan kartu kredit, semakin besar dana yang anda endapkan anda juga bisa memilih jenis kartu kredit yang anda inginkan.

Setelah kartu ditangan anda, pergunakanlah dengan baik dan bijak, bagaimanapun kartu kredit hanyalah alat pembayaran, semakin baik anda menggunakannya dan setiap tagihan anda bayar full payment serta tepat waktu, jangan kaget jika kemudian justru pihak banklah yang mengejar dan memohon anda supaya bersedia untuk memiliki produk bank tersebut.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 86 tayangan
0 tanggapan 130 tayangan
0 tanggapan 168 tayangan
0 tanggapan 314 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...