Penipuan Penjual Stroller Bekas Di OLX

webhosting
227 tayangan
dilaporkan 1 Jan dalam Penipuan Oknum Seller FJB oleh Laras

Penipuan di olx oleh penjual stroller bekas,hati-hati di olx sekarang banyak penipu,kita-kita yang mau belanja online harus waspada,pasalnya mana toko online yang palsu dan mana toko online sungguhan itu sulit dibedakan,dan sangat sulit rasanya cara membedakan penjual asli dan penjual palsu di olx.

Berikut ini pengalaman belanja saya di olx sekaligus pengalaman di tipu di olx.

Diawali dengan iklan stroller second di OLX, si MIRLAN menjual stroller bekas merek elle, sebenarnya suami saya sudah curiga, krn wktu itu hr minggu dan si MIRLAN tetep kekeh bisa di dikirim, suami saya bilang COD an saja krn lokasi si MIRLAN di BOgor mudah di akses melalui kereta, 

Beliau berdalih malas dan sudah ditawar orang, si MIRLAN juga mengerim detail gambar yg bisa meyakinkan, akhirnya suami sy pun transfer ke rek BRI a/n MIRLAN 064401008139538 di hari minggu sore, kami sempat telp diangkat dan berkomunikasi, kami meminta no resi si MIRLAN berjanji ya ya, BBM saya pun akhirnya di delcon, lalu sy telp dan diterima lalu si MIRLAN pura-pura tdk tahu..hati-hati ya mudah2an jgn sampai terjadi ke orang lain.

Nama penipu di olx;MIRLAN

No.Rekening;BRI a/n MIRLAN 064401008139538

Hati-hati dengan bajingan ini,pokoknya batalkan transaksi dengan penjual manapun yang sanggup menyanggupi,secara akal sehat mana ada expedisi yang bisa ngirim hari libur.

Eh dari tadi ngomong ngalor-ngidul sebenernya saya goblok juga yacoolYa udah deh buat jadiin pelajaran aja. 

dikomentari 5 Jan oleh jihan
Memang betul yg namanya marlan jual stroller memang penipu saya punya foto dan foto ktp ybs
dikomentari 8 Jan oleh Riski Akbar
apes saya pun ketipu sama bajingan ini ..
dikomentari 8 Jan oleh indri
smoga pelaku gak kena azab dari Allah. Karma itu ada, jd hati2 aja.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 235 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...