Sopir Avanza Dikeroyok Hampir Tewas Karena Tabrak 4 Pejalan Kaki

webhosting
50 tayangan
dilaporkan 2 Jan dalam Berita Kriminal oleh Wartawan Maya User

Avanza tabrak pejalan kaki-Avanza Tabrak 4 Pejalan Kaki, Sang Sopir Dikeroyok Warga.Sebuah mobil Avanza hitam bernomor polisi B 1251 TRZ menabrak empat orang pejalan kaki, tepat di malam tahun baru, Kamis (31/12/2015). 

Lokasi kejadian berada di belakang GOR 88 Harapan Jaya, Cibinong, Kabupten Bogor. 

Sedangkan pelaku diamankan oleh petugas kepolisian setelah sebelumnya sempat dikeroyok warga sekitar. 

Kepala Unit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, mobil yang dikendarai Aditya (23) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Harapan Jaya menuju Jalan Setu Cikaret. Tiba-tiba, mobil tersebut langsung menabrak empat orang warga yang berada di depannya. 

"Pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap warga," kata Asep. 

"Warga yang kesal akhirnya mengeroyok pelaku," kata dia lagi. 

Sementara itu, empat orang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut adalah Siti Hawa (45), Juju Jubaedah (34), Dewi (25), dan Eli Herliana (28). 

Keempatnya merupakan warga Kampung Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

"Mereka (korban) sudah dibawa ke RSUD Cikaret untuk mendapat perawatan. Ada yang patah kaki, lecet-lecet, dan punggung sakit," jelas Asep. 

Pelaku beserta mobil yang dikendarainya sudah diamankan Unit Laka Lantas Polres Bogor. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 33 tayangan
0 tanggapan 68 tayangan
0 tanggapan 95 tayangan
0 tanggapan 71 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...