Modus Penipuan Menyasar Pengguna Kartu Kredit Baru

webhosting
272 tayangan
diinformasikan 2 Jan 2016 dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh chimmot

Modus penipuan kartu kredit,modus penipuan kartu kredit mandiri,bri,bni,anz,bca dan bank lainnya-Penipuan via kartu kredit.Awas, Ada Modus Penipuan Khusus Pengguna Baru Kartu Kredit-Kartu kredit merupakan alat pembayaran pengganti uang tunai yang diterbitkan oleh bank. Dengan kartu kredit, seseorang akan dengan mudah melakukan transaksi belanja.

Akan tetapi, kartu kredit menjadi peluang besar tindak kejahatan. Modus penjahat untuk mengambil keuntungan dari kartu kredit orang lain pun kian bervariasi. Salah satunya seperti yang dialami seorang dosen dari perguruan tinggi di Jawa Timur.

Agar tidak bertambah korban, ia memposting pengalamannya sebagai pengguna baru kartu kredit. Berikut kisah Tyas Nastiti saat menjadi korban penipuan kartu kredit.


Kisah nyata yang dialami Tyas Nastiti pun direspons banyak pengguna Facebook. Sejak diunggah, postingan Tyas Nastiti dibagikan lebih dari 10.000 pengguna Facebook. Beragam komentar membanjiri postingan tersebut, di antaranya, Fauzan Abdillah "Ngeri baca nya.. coba tyas kirim ke polda bareskrim cyber crime. Biar ditindaklanjuti dan gak akan ada lg korban.. alhamdulillah y Tyas gak sampe kena... sukses slalu yaa.

Nah bagi kalian pengguna kartu kredit khusunya yang masih baru, hendaknya lebih waspada. Jangan gampang mengiyakan penawaran-penawaran dari nomor telepon yang tidak dikenal. Jika dirasa mencurigakan, sebaiknya menanyakan langsung ke pihak bank.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...