Sampai kapan saya harus menunggu pesanan via Bilna.com sampai ?

webhosting
179 tayangan
dilaporkan 7 Jan dalam Penipuan Toko Online oleh Deana
Pada tanggal 30 Desember 2015, saya belanja via Bilna.com dengan nomor order #100444222 an diana tresiawaty. Sampai saat ini barang belum sampai, customer service tidak bisa dihubungi, telpon kantor pusat pun tidak ada yg angkat, bahasa mesin "sedang sibuk".. (Sibuk kok terus2an???), di email pun balasannya hanya "akan dibalas dalam waktu 3x24 jam". Padahal barang itu sangat ditunggu-tunggu anak saya. Lihat komentar-komentar di medsos kok ngeri juga ya.. Mohon ditanggapi segera ?
Rp.499.000/bruder land rover defender
dikomentari 7 Jan oleh Muhammad_Maulana
Iya nih, ada apa dengan bilna?
saya 2 order yang 1 dari tanggal 11 Des 2015.. belum sampai, sampai skrng...
Hadeuuh
dikomentari 8 Jan oleh Deana
Case ini sudah selesai, terima kasih admin untuk followupnya. Terimakasih juga atas tanggapan Bilna. Namun ada yg perlu saya klarifikasi, dimana bukan pihak Bilna yang menghubungi saya, melainkan saya yang berinisiatif mendatangi kantor pusat Bilna di Slipi, untuk mencari tahu permasalahan yang sebenarnya, karena nomor telpon CS maupun kantor tidak bisa dihubungi dan email ke CS pun tidak ditanggapi.
Di kantor, mbak Aning yg menemui saya dan mendengarkan komplain dan masukan2 dari saya, dimana menurut mbak Aning masalah ada di pihak ekspedisi dan saat itu juga ekspedisi tersebut di"push" untuk segera kirim paket yg sudah diberikan ke mereka sejak tanggal 30 desember 2015. Sore hari paket sampai di rumah dan sudah saya cek, sesuai dengan pesanan.
Demikian yang dapat saya informasikan, semoga Bilna dapat segera memperbaiki pelayanannya untuk pelanggan terutama sistem cek order dan pengiriman demi kemajuan Bilna.com kedepannya.
Selain itu makasih juga untuk pihak ekspedisi terkait yang akhirnya menghubungi saya untuk meminta maaf atas keterlambatan pengirimannya dan seharusnya kalian juga minta maaf kepada Bilna.com, karena kalian punya andil besar terhadap berkurangnya rasa percaya customer kepada bilna.com. Thanks anyway.
Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 8 Jan oleh bilna.com

Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Ibu Deana yang berjudul, "Sampai Kapan Saya Harus Menunggu Pesanan via Bilna.com sampai?" (laporpolisi.com, 6 Januari 2016) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Deana


Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kamis, 7 Januari 2016  kami telah menghubungi Ibu Deana guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan telah terselesaikan dengan baik. Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Bilna.com.

Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Nama                : Wiliyanti Sung
email                : [email protected]
no telp cs         : 021-290.22.090

dikomentari 8 Jan oleh Deana
Terima kasih atas tanggapan Bilna. Namun ada yg perlu saya klarifikasi, dimana bukan pihak Bilna yang menghubungi saya, melainkan saya yang berinisiatif mendatangi kantor pusat Bilna di Slipi, untuk mencari tahu permasalahan yang sebenarnya, karena nomor telpon CS maupun kantor tidak bisa dihubungi dan email ke CS pun tidak ditanggapi.
Di kantor, mbak Aning yg menemui saya dan mendengarkan komplain dan masukan2 dari saya, dimana menurut mbak Aning masalah ada di pihak ekspedisi dan saat itu juga ekspedisi tersebut di"push" untuk segera kirim paket yg sudah diberikan ke mereka sejak tanggal 30 desember 2015. Sore hari paket sampai di rumah dan sudah saya cek sesuai dengan pesanan.
Demikian yang dapat saya informasikan, semoga Bilna dapat segera memperbaiki pelayanannya untuk pelanggan Bilna demi kemajuan Bilna.com kedepannya. Thanks anyway.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

1 tanggapan 227 tayangan
0 tanggapan 260 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...