Pejabat Sekneg Menipu

webhosting
34 tayangan
dilaporkan 8 Jan dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh victorshnikov
Bapak/Ibu Polisi yang kami cintai.

Pada tahun 2012 saya bertemu dengan oknum staff sekretaris negara yang bernama John Rahakbauw. Staff ini menawarkan akan mengurus proyek di pusat. Staff ini meminta saya uang sebesar Rp. 150 juta dan terus berkembang menjadi Rp. 245 juta. Selama beberapa bulan saya berusaha menelepon staff ini menanyakan perihal proyek yang diurus tetapi selalu jawabannya "masih dalam proses" dan pasti akan di acc.

Pada tahun 2013 saya kembali menelepon tetapi nomor handphone john rahakbauw 08129055572 sudah tidak aktif lagi. Saya sudah berusaha meminta tolong teman menemui pak jhon rahakbauw tetapi beliau selalu berkelit.

Kabar lain yang saya dengar adalah pak jhon rahakbauw ini sering menipu banyak pejabat dan pengusaha asal indonesia timur. beliau selalu menjadikan jabatan sekretaris negara sebagai tameng agar korban takut dan tidak melapor dan beliau sering berpindah tempat tinggal jika ingin ditemui.

Saya mohon kepada Bapak/Ibu polisi agar membantu saya mengungkap dan menangkap oknum staff sekretaris negara yang bernama John Rahakbauw ini agar tidak terjadi banyak korban yang berjatuhan.
Rp. 245.000.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...