Penipuan dukun abal-abal di Yogyakarta (Sagan)

webhosting
77 tayangan
dilaporkan 11 Jan dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh Nadya Berlian N.P

Saya berdomisili di Yogyakarta. Sekitar 1tahun yang lalu ada teman saya Ryan Rahmawati warga Bantul memperkenalkan saya ke orang yang dia kenal bernama Derry (Getuk) warga Sagan CT V. Nomor 29. RT 03. RW 02. Yogyakarta. 

Dia menawarkan (setengahnya memaksa) untuk memasangkan susuk pada saya di bagian wajah. Kemudian saya iseng membeli susuk di toko emas SEMAR. Sebesar 297.000 dan 250.000. Setelah itu saya berikan ke Derry. Disitu dia mulai menipu, dia tidak memasang susuk tersebut pada saya. Selang beberapa bulan, teman saya Ayu bercerita pada saya bahwa dia juga di kenalkan Rahma ke Derry. Dan saya pun memberitahu dia bahwa dia telah di tipu. 

Belakangan ini dia gemar meminjam uang ke keluarga saya dengan alasan untuk mengurus pencairan warisan Almarhum Ayahnya yg sudah meninggal sebesar 1.900.000. Dia membawa serta bukti-bukti pengurusan, dari situ keluarga saya tertipu.

Satu bulan yang lalu dia meminjam uang 200.000 dengan alasan untuk usaha piguranya. Dia memohon-mohon dan hari Senin dia akan mengembalikan. Saya percaya dan akhirnya uang saya bablas hanya untuk mabuk-mabukan.

Saya berniat untuk membayar kuliah karna saya akan UAS. Saat saya tagih semua uangnya dia beralasan sedang pergi ke Borobudur. Tadi malam dia berkata sedang ada di Ambarawa. Akhirnya malam ini saya berniat mendatangi rumahnya, dan benar saja saat saya tiba dirumahnya, tetangga depan dan beberapa warga sekitar bicara bahwa dia selama ini tidak pergi kemana-mana. Dia sudah banyak menipu orang-orang dan warga sekitar Sagan selama ini.

Saya memohon agar pihak kepolisian bisa mendampingi saya untuk menindak lanjuti perihal permasalahan penipuan berkedok dukun abal-abal ini. Terimakasih

2.647.000 (dua juta enam ratus empat puluh tujuh ribu rupiah)
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...