Mohon Penjelasannya Pak-Saya Pemilik Toko Online

webhosting
159 tayangan
dilaporkan 5 Okt 2015 dalam Saran Buat Admin oleh Syukron Abidin
Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas niat pak polisi karena telah memfasilitasi para korban penipuan untuk melapor disitus ini.Secara pribadi saya kagum sekaligus gembira dengan upaya POLRI untuk memberantas segala kejahatan didunia maya.

Namun yang masih menjadi ganjalan dihati saya sebagai pemilik toko online yang insyaallah berjualan jujur dan memang benar-benar penjual asli [bukan penipu] adalah;

Bagaimana bapak bisa menilai keabsahan laporan yang masuk disitus laporpolisi.com

Bukan apa-apa,kami sebagai pemilik tokoonline yang berusaha jujur takut dilaporkan/difitnah sebagai penipu,padahal kami bukan penipu,mungkin saja hal tersebut dilakukan oleh kompetotor2 karena persaingan bisnis.

Nah,untuk mengantisipasi hal demikian.Bagaimana bapak memproses laporan yang masuk yang belum tentu benar [masih abu-abu].

Sekali lagi mohon maaf atas kelancangan kami karena telah bertanya demikian.Secara garis besar kami mendukung keberadaan situs laporpolisi.com.

Semoga berguna serta bermanfaat bagi banyak orang,terutama mengurangi serta menekan angka penipuan didunia maya.

Salam Hormat

Syukron Abidin
Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 6 Okt 2015 oleh ADMINISTRATOR Admin
Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi bapak terhadap lahirnya situs laporpolisi.com

Untuk masalah yang bapak tanyakan.''Yakni mengenai keabsahan suatu laporan yang masuk''

Perlu kami tegaskan bahwa kami tidak bisa melarang atau mencekal setiap orang yang membuat laporan disini karena itu adalah hak pribadi mereka.Namun kami hanya memproses setiap laporan yang masuk dengan disertai bukti2 yang jelas serta alur kronologis yang masuk akal serta tidak terkesan direkayasa oleh pihak2 tertentu untuk menjatuhkan nama atau badan yang dilaporkan.

Untuk itu,kami membuka pintu lebar-lebar bagi pihak yang dilaporkan untuk memberikan sanggahan maupun hak jawab.Jika memang tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu tidak benar.

Dan perlu kami tegaskan pula bahwa sistem yang terdapat pada situs ini berbasis media social,sehingga antara pelapor dengan yang dilaporkan bisa saling adu bukti,sehingga didapatkan mana laporan yang asli dan mana laporan yang direkayasa.

Sekian dan terimakasih.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

2 tanggapan 248 tayangan
2 tanggapan 210 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...