Penipuan online shop sepatu sport

webhosting
159 tayangan
dilaporkan 15 Jan dalam Penipuan Toko Online oleh chris
Akhir-akhir ini ada muncul sepatu trending adidas yang baru di release(adidas yeezy boost). Dengan membaca namanya, pasti sudah tidak asing lagi karena saat ini sangat trending khususnya dalam kalangan remaja. Pelapor selaku korban penipuan olshop tertarik dengan harga miring yang di jual oleh olshop ini (@blibikick di instagram)-sudah beda nama sekarang. Jadi pelapor langsung saja order, karena belum pernah dapat pengalaman di tipu, pelapor mengira tokotoko online sudah dapat dipercaya semua. Pelapor pun langsung trasfer lewat BCA ke rekening penipu BRI-759501001641534 a/n misnawi. Pelapor men-sugest menggunakan paket JNE yes(yakin esok sampai), karena sudah tidak sabar akan mengenakan sepatu yang lagi trending tersebut, akan tetapi pelapor menunggu selama 3 hari, sepatu pun tidak kunjung datang, ternyata Line dan instagram saya udah di block sama sipenipu.
Nah, perlu pembaca tahu, uang ini merupakan pemberian uang bulanan dari orang tua saya(saya merantau untuk melanjutkan sekolah diBatam) sudah habis terkuras setengah di tipu, apa yang bisa saya makan di harihari berikutnya? Penipuan seperti ini sangat lah fatal dan tidak memikirkan korban penipuan.
Tips dari saya terhadap pembaca adalah sebelum melakukan transaksi, cek dulu nomor rekening penjual di google, jika penjual adalah penipu nama dia akan muncul di artikelartikel keluhan korban penipuan.
Demikian laporan dari saya, jujur kata, saya sangat berharap uang saya kembali karena uang sedikit ini tidaklah cukup buat saya bertahan hisup selama bulan ini. Terima kasih.
550.000 / Adidas Yeezy Boost 350
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...