Penipuan toko online dengan website www.ruslihajrah.com

webhosting
118 tayangan
dilaporkan 24 Jan dalam Penipuan Toko Online oleh Hakam Satria
Penipuan berkedok toko online Hanphone.pada tanggal 20 januari 2016 saya atas Nama Hakam Satria membeli sebuah handphone samsung type J7 di sebuah toko online www.ruslihajrah.com beralamat kuningan Jakarta Dengan harga handphone seharga 2,4 juta karena baru ada promo dapat harga 2,4  juta sedangkan harga aslinya 3,6 juta. Saya di suruh transfer 1,2 juta dan sisanya di lunasi setelah hanphone datang. Pada tanggal yang sama malam hari pihak toko telpon untuk memberikan konfirmasi kalau handphone tersebut harus di lunasi dengan alasan kalau tidak di lunasi handphone tidak di kirim, akhirnya saya transfer lagi pada malam hari saat itu juga sebanyak 1,2 juta...esok hari harinya pihak toko telpon lagi,konfirmasi soal handphone katanya sudah di kirim dan saya di beri no resi pengiriman handphone tersebut. Sore hari nya pihak toko telpon lagi mengkonfirmasi kalau saya harus melakukan pembayaran lagi senilai 4,8 juta. Saya bertanya uang untuk apa katanya barang di tahan di kantor pengiriman nya karena saya tidak segera transfer 4,8 juta..dan sampai sekarang barang tidak di antar kemudian kontak bbm toko di hapus.Untuk bukti resi transfer saya masih menyimpan dan capture bbm dengan toko tersebut. UNTUK REKENING YANG SAYA TRANSFER DI TOKO ONLINE DENGAN BRI NO REKENING 020601118603502 ATAS NAMA OKHIN SUSANTO. SAYA MOHON PADA BAPAK POLISI UNTUK SEGERA MENINDAKLANJUTI LAPORAN SAYA.SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH
2.400.000
dikomentari 16 Feb oleh manzch
saya juga pernah transaksi dengan modus yang sama, tapi saya memakai rekber yang di rekomendaisikannya yaitu www.i-rekber.com yang sampai sekarang situsnya masih aktif.
ini info tentang i-rekber yang juga memakai rek okhin susanto
(021) 4088.5678

0853.9964.0319

e-mail : [email protected]

website : www.i-rekber.com

OUTLET

Jl. Widara Kav. 132-A, Jelambar

Jakarta Barat, Kode POS 11460



mereka juga memakai jasa pengiriman dari http://www.citraexpress.com/
alasannya karena waktu itu Jne sudah tutup..
direkturnya adalah
I Ketut Mardjana memulai karirnya di Citra Express pada 2008 sebagai Wakil Direktur Utama. Doktor lulusan Monash University, Melbourne tahun 1993 ini selanjutnya dipercaya menjadi Direktur Utama pada tahun 2009. Sebelum bergabung dengan Citra Express, pria kelahiran Bangli Bali tahun 1951, pernah menjabat Kepala Bagian Kerjasama Lembaga Keuangan Regional, Direktur Informasi dan Pengembangan Peraturan BUMN pada Departemen Keuangan. Selain itu pria yang lulus sarjana akuntansi dari Institut Ilmu Keuangan Jakarta tahun 1979 pernah menduduki berbagai posisi penting seperti Direktur Industri Manufaktur pada Kementerian BUMN, Komisaris PT Semen Gresik (Persero-Tbk), Komisaris PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Komisaris PT Semen Tonasa (Persero), Direktur Eksekutif Keuangan PT CMNP Tbk, Komisaris PT Perkebunan Nusantara XI, Komisaris PT Kapita Asia, Komisaris PT Jasa Sarana Jabar, dan Direktur Pengembangan Usaha dan Umum PT Citra Marga Nusa Pala, Tbk. I Ketut Mardjana juga aktif dalam organsasi profesi, antara lain menjadi Wakil Sekretaris Jenderal Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia dan anggota delegasi Indonesia pada Pertemuan Dewan Gubernur Asian Development Bank tahun 1996 dan 1997. I Ketut Mardjana juga aktif menulis karyailmiah, artikel serta tampil sebagai pembicara dalam berbagai forum nasional maupun internasional. Penghargaan yang pernah diterima selain beasiswa, antara lain adalah: Asian Development Best Executive Awards, Satya Lencana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia, dan ASEAN Social and Economic Corporation Golden Awards. Inspiring CEO 2011, dari Seputar Indonesia (MNC Group).

Sebelum menduduki posisi sebagai Wakil Direktur Utama Citra Express Sukatmo Padmosukarso adalah Wakil Ketua Manajemen Portofolio Bank Mandiri. Sebelumnya ia adalah anggota Tim Pengelola serta Wakil Direktur Bank Internasional Indonesia. Pria kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah tahun 1957 aktif pula menjadi Komisaris Independen pada PT Bank Rabobank International Indonesia serta Direktur Eksekutif di Perbanas. Gelar Sarjana Muda Sastra Inggris diperolehnya dari Universitas Sebelas Maret tahun 1979 dan Sarjana Ekonomi Manajemen dari Universitas Indonesia tahun 1986, sedangkan gelar MBA diperolehnya dari Curtin Business School, Curtin University of Technology, Perth tahun 1993.

Entis Sutisna sebelum menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum adalah Kepala Wilayah Usaha Regional Jabodetabek dan Banten serta Kepala Pusat Perencanaan dan Transformasi Perusahaan. Penerima Satya Lencana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia tersebut terdaftar sebagai mahasiswa Pendidikan Tinggi Lanjutan tahun 1993 dan meraih gelar MM Bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tahun 1994. Pernah mengikuti beberapa pelatihan bidang perposan dan Postal Management Course di Bangkok. Penugasan khusus yang pernah dilakukan, antara lain mengikuti Direct Mail 97 Exhibition di Singapura hingga Studi Strategis Luar Negeri Lemhannas Republik Indonesia di Jerman. Pria kelahiran Batujajar, tahun 1960 Mendapatkan penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia.

Tavip Parawansa sebelum menjabat Direktur Keuangan Citra Express adalah Risk Manajemen Credit Officer pada Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) dan Direktur Utama pada PT Mentari Multimedia (M2V) serta Dewan Komisaris pada PT Mentari Multimedia (M2V). Pria kelahiran Jakarta tahun 1964, berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi Manajemen dari Universitas Krinadwipayana. Tavip Parawansa telah mengikuti beberapa training di bidang perbankan antara lain: BII Management Developing Program, Brand Positioning & Direct Marketing di Bangkok, Bank Marketing Management Program, Super Service Exellence, Risk Management Guidelines for Indonesian Banking, dan Thomas International Assessment Training.

Setyo Riyanto meraih Doktor Pemasaran dari Universitas Padjadjaran Bandung pada 2002. Sebelum terpilih menjadi Direktur Ritel dan Properti, ia pernah menjadi Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Citra Express dan Direktur PT Prima Yasa Eduka. Pria kelahiran Jakarta tahun 1962 adalah anggota peneliti pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Bisnis serta Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Padjadjaran. Beberapa jabatan di Citra Express yang pernah menjadi tanggung-jawabnya adalah sebagai Fungsional Perusahaan Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia, Proyek Restrukturisasi Perusahaan, Fungsional Perusahaan Bidang Penerapan Manajemen Mutu Terpadu, Fungsional Perusahaan Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia, Koordinator Tim Implementasi Penyempurnaan Organisasi, Kepala Proyek Optimalisasi Kapasitas Pusat Pelatihan dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bisnis serta tugas belajar pada Pendidikan Tinggi Citra Express serta MM pada Universitas Gadjah Mada. Jabatan organisasi profesi yang pernah disandangnya adalah sebagai Director Professional Certification, Indonesia Marketing Association, Chapter Jawa Barat.

Ismanto lahir di Jua-Jua, Sumatera Selatan tahun 1963, sebelum menjabat sebagai Direktur Operasi Logistik adalah Kepala Wilayah Usaha Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Pria lulusan S2 Manajemen pada Sekolah Tinggi Manajemen Bandung ini pernah menjabat Sekretaris pada Yayasan Pendidikan Bhakti Citra Express. Penugasan khusus yang pernah dilakukannya antara lain: Kunjungan program MM STMB di Singapura dan Malaysia, Organization Transformation di Jakarta, Implementation of Train post di Bangkok dan Project Body of Knowledge di Bandung.

Budi Setiawan adalah lulusan Master Of Applied Finance University Of Western Sydney Australia pada tahun 1998. Beberapa jabatan yang pernah menjadi tanggung jawabnya adalah Senior Vice President Jasa Keuangan, Senior Vice President Treasury di Citra Express. Budi Setiawan juga pernah menjadi anggota Dewan Pengawas Citra Express serta Komisaris pada PT Bhakti Wasantara Net. Budi sempat bertugas sebagai Ketua Komite Kerja Bidang Keuangan Komite Penyehatan Citra Express, Ketua Tim Kajian Bersama Strategis Perusahaan, Ketua Komite Kerja Bidang Jasa Keuangan, dan Komite Penyehatan Perusahaan. Pria kelahiran Magelang tahun 1963 ini mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Australia (Ausaid Program) untuk Post graduate Program pada tahun 1997 serta mendapatkan penugasan khusus International Postal Service di Bangkok Thailand.



saya merasa ini adalah sindikat besar atau sindikat yang sok-sok besar, mohon kiranya pak polisi  menyelidiki setiap identitas pelaku dan menindak lanjutinya...
atas kesediannya saya ucapkan terimakasih
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 93 tayangan
0 tanggapan 77 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...