Penipuan toko online karpet bulu rasfur

webhosting
176 tayangan
dilaporkan 28 Jan dalam Penipuan Toko Online oleh dian kurnia sari
diedit 1 Feb oleh ADMINISTRATOR
Pada tanggal 25 januari 2016 saya memesan 2 set karpet seharga 900 rb,dua hari kmudian tepatnya tanggal 27 januari 2016 pihak toko menelepon saya mengonfirmasi tentang pngiriman barangnya belum bisa dilakukan jika belum mendaftar sebagai member.untuk menjadi member saya harus mentransfer uang sejumlah 1.400.000 ke nomer rekening penjual sendiri yaitu rek.bri 0399-0100-2468-532 atas nama mohammad juxxxdi.pihak penelpon mengatakan dalam jangka 30menit uang tersebut akan dikembalikan lagi dan pengiriman barangpun akan segera d proses.setelah 30menit saya cek saldo ternyata masih tidak ada saldo masuk.kemudian saya telepon pihak toko,katanya untuk menerima pengembalian uang saya ada kode yang harus dimasukkan melalui mesin atm.saya ikuti petunjuknya dan ternyata disitu saya diminta mentransfer lagi uang sajumlah 149.922 jadi total yang sudah saya transferkan sebesar 2.449.922 karena prosesnya masih ribet dan berbelit akhirnya saya membatalkan pemesanan dan meminta uang saya kembali.tapi sampai detik ini uang saya belum juga kembali
2.449.922 karpet bulu rasfur
dikomentari 5 Feb oleh aprial erwin
Sepertinya pelaku sama dengan kasus saya gan. Saya hilang 900rb pada tanggal 15 januari 2016
dikomentari 8 Feb oleh vera ariasari
Saya jg punya kasus yg sama dan ini msh berlgsung. Blh tau nama olshop dan alamat tokony sist...tpi mrka msh menanggapi jika saya hub hnya untk pngmblian uang mrka tdk mau mengmblikn. Uang membrer yg mrka minta sbsr rp. 2.700.000,- total kerugian saya sbsr rp. 1.385.000,- untk 5set karpet karakter. Pak polisi tndk lnjuti donk....sprtiny bnyk skli penipu karpet ini.
dikomentari 10 Feb oleh aprial erwin
Ada semua saya screen shoot. Sayangnya disini gaa bisa menampilkan gambar disini
dikomentari 12 Feb oleh dian kurnia sari
Kl nama toko onlinenya Pusat grosir karpet online alamatnya saya kurang tau persis cm mereka bilang berlokasi di jambi.akun fbnya atas nama fitriyani yani.sampai saat ini no hpnya msh aktif.tlong pak polisi..segera ditindak lanjuti..
dikomentari 17 Feb oleh syabiela
Sama dengan yg sy alami, mengakunya di jakarta selatan toko albarkat dngn nama Rasyad. Ternyata itu smua punya orng lain. Sy datang sndiri ketokonya.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 728 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...