Tipu2 or asli ya....

webhosting
39 tayangan
dilaporkan 6 Feb dalam Penipuan Toko Online oleh vera ariasari
Aku mo berbagi cerita nich. Sebnrny saat aku tulis ini, aku lgi bingung ma olshop yg 1 ini. Akun bbm namany yuli olshop. Aku udh lkuin trnsaksi pembyr. Pada tggl 4 feb 2016. Stlh aku trnsfer aku konfirmasi dan hasil ok. Pihak olshop pun memastikan brg akan dikirim besok pgi. Esok hariny, pagi2 aku udh kontk bbm akun olshop trsbt tpi gada jwbn. Akhirny sktr jam 5 sore aku ditelp ma pmlik akun mgbri bhwa brg sudh siap untk dkirim tpi sblm itu saya hrs mghub pak rico slku penggung jwb ktany. Akupun diksh no hp pak rico trsbt. Stlh itu aku SMS untk memstikn kbnrn tpi tak ada blz. Slg bbrp menit telp lah pak rico yg mengabri bhwa brg sdh siap untuk dikirim. nah mulai dri lah kecurigaan saya muncul. Krna pak rico blg klo brg mo dikirim saya hrs mmbyr kmbli uang sbsr 2.700.000rp sbgai dana deposit dan untuk mengeluarkn no id olshop yg akan didftrkn di K-POP online shopping indonesia. Dimn no ID ini ktny dpt dgunkn untuk brblnja olshop mana saja dan akn mndpt diskon. Dan dana deposit tersbt jg akn dikmblikn stlh no ID keluar dan prosesny sktr 10 - 15 menit kta.
Aku seh emg blm trnsfer dana deposit tersbt krna aku msh binggung dan brg psnan akupun msh blm dikirim.
Niatny aku hari slsa besok akn urus no ID tersbt krna bhsa pak rico tdk sprti org mo tipu. Sangat sopan dan sabar mnjlskn tiap detail yg sya tnykn.
Tpi slth membaca postingan tmen2 keraguan saya mkin besar dan mungkin cukup ampe sini aja dech kna tipuny. Biarlah uang 1.385.000rp untuk 5set krpet karakter mlyang. Yg 2,7 ny dipke buat bnja di mall aja dech.
1.385.00rp untuk 5set karpet karakter.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 46 tayangan
dilaporkan 3 Feb dalam Kekerasan oleh Endy
0 tanggapan 42 tayangan
0 tanggapan 94 tayangan
0 tanggapan 62 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...