Hampir Tertipu Dengan Iklan Lowongan Kerja RS. Siloam Hospitals Bali

hosting
466 tayangan
diinformasikan 14 Feb 2016 dalam Penipuan Lewat Email oleh Ridwan Nurhakim
Dear All,

Hari ini saya dapat email dr hrd.rs.siloamhospitals@asia.com yang mengabarkan bahwa saya dipanggil untuk Interview di RS Siloam Hospitals Badung, Bali pada tgl. 18/2/2016 dan memang saya merasa melamar posisi tsb, iklan lowongan tsb saya dpt dr Aplikasi Trovit Job. Lampiran surat2 yg dkirim via email saya sangat realistis, tampak seperti benar dikirim dr pihak RS krn ada kop surat dsb. Tapi begitu saya memberitahukan kepada istri, istri inisiatif untuk menengecek kebenaran surat Panggilan tsb. Setelah dicek, ternyata No Kontak RS tsb dgn yg tertera berbeda. Kemudian saya cek melalui browser no telpon yang tertera dsana, keluarlah salah satu postingan dr www.laporpolisi.com yang memberitahukan bahwa ini adalah penipuan.

Mohon untuk pihak berwajib segera menanggulangi modus2 penipuan seperti ini, kasihan orang - orang dluar sana yg benar - benar mencari kerja, tp terkena tipu karena sudah terlalu excited mendapatkan surat panggilan seperti itu sehingga mau mentransfer sejumlah uang.

Mohon dibantu ya pak..
0
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 56 tayangan
0 tanggapan 400 tayangan
0 tanggapan 33 tayangan
0 tanggapan 136 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...