Penipuan Toko Online Jualan HP www.bandungonline1.blogspot.com

webhosting
1,280 tayangan
diinformasikan 15 Feb 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh Nana Suryana

Pada hari Minggu, 14 Pebruari 2016, Pkl 08.46, istri Saya (melalui ATM Mandiri Norek 1310004133999) telah mentransfer dana ke Rekening CIMB Niaga an Bella Putra Norek: 739-01-01191-11-8, sejumlah Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah). Tujuannya adalah utk pembelian HP Asus Zenfone-6 melalui internet, yakni melalui www.bandungonline1.blogspot.com, yg ternyata itu adalah penipuan.

 

Sehubungan dengan itu mohpon untuk ditindaklanjuti dan kami mohon juga solusinya untuk disampaikan kepada Manajemen CIMB Niaga), agar:

1. Sedapatnya Norek CIMB Niaga an Bella Putra dgn Norek tsb diatas dapat dibekukan utk menghindari korban yg lebih banyak lagi;

2. Jika ada uang hasil penipuan yg masuk lg ke rekening tsb mohon sedapatnya agar dikembalikan lagi ke rekening mandiri an istri saya dan para korban lainnya. (mohon hal ini dapat disolusikan dgn melibatkan kepolisian dan pengambil keputusan di CIMB Niaga);

3.Websiite penipu itu telah dilaporkan juga ke www.polisiinternet.com.

Selain penipu www.bandungonline1.blogspot.com an Jimmy Alfian juga ada penipu lainnya yaitu www.jakartablackmarket.blogspot.com, 

untuk menghindari semakin banyaknya yg tertipu karena penyajian kontennya yg sangat meyakinkan, maka diharapkan kepada yg berwajib utk segera meringkusnya. Percuma membuatg laporan2 seperti ini kalau tidak ada tindaklanjutnya. Ayo pak Polisi bergerak dan bekerjalah...para penipu online semakin marak.

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih dan kami menunggu respon balik dari para pihak, tidak terkecuali dari manajemen cimb niaga.

Wassalam,

Nana Suryana Bandung

Kerugianh pribadi Rp 1 juta dan rekan2 saya yg sempat saya infokan
dikomentari 27 Jun oleh AZIZAH
Ya Allah bapak ibu... saya br buka ini. Seandainya dr td saya baca. Saya tdk akan kena tipu 1.6 juta rupiah hari ini td sore sekitar jam15.30 WIB. Mhn bantuan pihak kepolisian. Kami sudah susah, ditipu orang2 gila begini!!
dikomentari 27 Jun oleh AZIZAH
Namanya megah electronik / bandung online 1 black market. Mhn bantuan, seperti orang bodoh terhipnotis main transfer2 aja. Sll memakai kata Allah dan sumpah demi Tuhan smpe hati target luluh. Gila orangnya. Saya ada KTP pemilik no rekening!!! Namanya nur hanifah selain si jimmy yg bapak ibu bahas di atas. Tolong kepolisian, masalahnya mhn maaf sya yg msh suka teliti dan ada sedikit pendidikan saja msh bs tertipu begini. Apalagi mungkin targetnya yg diincar orang2 sepuh yg kurang faham sm tekhnologi.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 6 tayangan
0 tanggapan 18 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...