Cara Mengetahui Polisi Asli Atau Palsu Dijalan Raya-Yang Sering Kena Tilang,,Masuk....

webhosting
238 tayangan
dilaporkan 13 Okt 2015 dalam Dari Administrator oleh ADMINISTRATOR Admin

Bilamana anda diberhentikan seorang Polisi ditengah jalan kemudian anda curiga dengan polisi tersebut gadungan atau asli, maka yang perlu anda perhatikan adalah detail setiap attribut yang dikenakan polisi itu. sad

Perlu diketahui tentang makna lambang, pangkat dan sebagainya yang menempel pada atribut Polisi, dan apabila terdapat sala satu atribut tidak menempel pada pakaian polisi tersebut maka patut dicurigai dan segeralah laporkan kantor polisi yang terdekat, berikut ciri-ciri polisi asli atau gadungan.

Mitra Humas kami himbau untuk selalu waspada terkait adanya orang yang mengaku sebagai oknum Polisi alias Polisi gadungan, yang tentunya dapat membuat keresahan dan ketidaknyamanan di masyarakat, maka Mitra Humas harus :

1. Lebih peduli terhadap situasi yang terjadi dan berkembang di lingkungan kita

2. Jangan ikut-ikutan / mudah percaya dengan oknum yang mengaku sebagai anggota Polisi yang menawarkan kemudahan bahkan janji dapat menolong siapa saja yang mau menjadi anggota Polri dengan meminta imbalan sejumlah uang

3. Bila Mitra Humas mengetahui/curiga terkait dengan adanya Polisi gadungan, segera laporkan kepada kami, agar dapat dengan segera menindaklanjutinya.( sumber/Divisi Humas Mabes Polri)

Polisi Tidak Berhak Menilang Surat Pajak Motor Atau Mobil Yang Mati

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, “Masalah pajak bukan urusan polisi, tapi Dispenda.
Kalau masalah pajak polisi tdk berhak Menilang, ”Bahkan, seandainya pembayar pajak yang telat ini pas kena razia di jalanan umum, polisi tetap tidak bisa berbuat apa-apa.

-
“Kalau semua surat lengkap dan gak ada masalah, ya’ gak bisa ditilang” ucapnya. Jika si polisi tetap mengambil tindakan menilang, Djoko menyarankan agar si pengendara mengajukan komplain secara resmi.
Pengendara bisa mencatat NAMA POLISI yang tertera di seragam dan melaporkan kepada yang berwenang. Kalau pakai rompi, suruh buka rompinya, jangan lupa Catat Namanya.

Kalo tetep ngotot,minta pada polisi tersebut Peraturannya, pasal berapa? Minta untuk menunjukkan, kalau tidak bisa jangan mau ditilang! Soalnya telat bayar pajak itu sudah ada sanksi tersendiri yaitu DENDA..
dan itu urusan dinas pendapatan daerah (dispenda)

Share jika menurut anda Info ini bermanfaat Agar masyarakat tidak dibodohi OKNUM NAKAL ..
Penting bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat.

Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 14 Okt 2015 oleh liaaandhra
Info yg sangat bermanfaat.Terimakasih pak poll

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 193 tayangan
0 tanggapan 239 tayangan
0 tanggapan 93 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...