Lapor Pak..Saya Korban Penipuan Berkedok Penjualan Motor Via Online

webhosting
394 tayangan
dilaporkan 19 Okt 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh salfarsingh

Cuma mau sharing aja,semoga gak ada lagi korban berjatuhan,dan agar kita semua tetap waspada dan jangan ceroboh seperti saya,,he heeee.

Hati penipuan berkedok penjualan Motor Via Online yang Hanya menawarkan Motor + BPKB saja, sudah banyak yang tertipu termasuk saya sendiri, mereka menggunakan website : www.mobilmurah77.blogspot.com atau www.mobilmurahonline.blogspot.com, di website tersebut sangat detil sekali sampai-sampai mencantumkan profil perusahaan beserta direkturnya.
Mereka menggunakan Nama Pelaku : Nama : Sutriono 


Pin BB : 2A069662 
Nomor Hp : 0853160773333


Biasanya aksi mereka agar meyakinkan kita yaitu seakan - akan mereka bekerjasama dengan salah satu agen pengiriman Barang yaitu Dakota Cargo dan mencantumkan struk pengiriman barang dan setelah itu kurir Dakota Cargo akan menelepon anda, menyampaikan bahwa barang anda akan dikirim segera dan diminta untuk melunasi pembayaran, jangan percaya itu hanya akal-akalan saja.
Biasanya mereka beraksi menggunakan Rekening BRI :
A/n : TUTY SURAYA 
No, Rek : 026 - 10 - 1063020506
Nama Kurir Palsu dari Dakota Cargo : Robby, nomor HP : 082325559791
Sampai saat ini mereka masih terus beraksi, Hati- hati buat saudara semua.

Buat admin situs laporpolisi.com mohon dibantu untuk menyelidiki kasus ini,agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan.Saya sangat yakin pihak kepolisian bersungguh-sungguh untuk memberantas penipuan berkedok jual motor online ini.Oleh karena itu saya pribadi sangat mendukung sekali langkah2 dengan membuat website lapor polisi secara online ini,apalagi dijaman yang serba online ini,apa2 dengan sangat mudah untuk didapat secara online,maka celah inilah yang dimanfaatkan oleh penipu untuk meraih keuntungan dengan cara membabi buta.

Salam admin laporpolisi.com...Saya dari Kalimantan.

Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 21 Okt 2015 oleh Andiantoro
Saya juga baru ketipu dgn www.beli-motor.com dgn kedok motor lelang dr ADIRA finance cabang warungbuncit mampang prapatan JAKSEL dgn Beking polisi polda metro jaya...DGN NAMA ..m.HOLIL NOMER HAPE 082329384999 DAN PIN BB 2A01ED11
dikomentari 21 Okt 2015 oleh ADMINISTRATOR Admin
Terimakasih Saudara Andiantoro atas laporannya.Laporan Anda akan segera kami proses.

Salam.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...