PENIPUAN PUSAT KARPET MATRAS

webhosting
256 tayangan
dilaporkan 20 Okt 2015 dalam Penipuan Lewat BBM oleh zidanemoeslemwear
Saya order 3set karpet matras pada hari sabtu 17-10-2015 transfer an. pungki rupawan BANK MANDIRI ke rek. AN. BPK BPK OTIKU WENDA BANK BNI senilai 850.000 akan tetapi pada hari senin saya diblokir dari kontak bbm. 57B8EC75 pusat karpet matras no .hp 081238943571 tidak aktif fesbook. grosir karpet matras dengan alamat jalan wibawa mukti no 62A Bekasi 17423
850000
Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 20 Okt 2015 oleh ADMINISTRATOR Admin
Yth.Saudara Zidanemoeslemwear.

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena telah melaporkan kasus penipuan jual beli online ini disitus laporpolisi.com.Kami juga turut prihatin dengan kasus penipuan yang saudara alami.

Langkah saudara untuk melaporkan kasus ini disini sudah sangat tepat sekali,namun kami juga menyarankan agar saudara cepat melapor kepihak bank yang bersangkutan yang digunakan oleh pelaku,gunanya untuk meminta blokir sementara rekening pelaku.

Setelah itu silahkan saudara lengkapi laporan ini dengan langsung melapor ke kantor kepolisian terdekat agar bisa diproses juga secara offline.Oleh karena saudara telah melapor kesini,kami akan berusaha untuk melacak pelaku sekaligus meminta pertanggungjawabannya secara hukum.

Sekian terimakasih jawaban dari kami,semoga dapat membantu.Jangan lupa cek terus status laporan saudara disini,suatu saat kami akan memberitahukan perkembangannya disini.

Salam.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

13 tanggapan 3,356 tayangan
0 tanggapan 750 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...