PENIPUAN ONLINESHOP QUEENBAGSH

webhosting
59 tayangan
dilaporkan 23 Okt 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh Rin rini
pada tanggal 14-oktober-2015  Saya tertipu oleh onlineshop dari instagram id QUEENBAGSH yang menjual sepatu sendal dan tas, saya tertipu saat saya ingin membeli tas dari onlineshop tersebut, saya  di beri rekening
bni atas nama aminah no rek 0398651120 saya melakukan  transaksi melalui line, setelah uang saya transfer saya di blokir oleh onlineshop tersebut.
371.000.00
Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 23 Okt 2015 oleh ADMINISTRATOR Admin
Yth.Saudari Rin Rini.

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena telah bersedia melaporkan kasus penipuan yang saudari alami,terus terang,kami juga turut prihatin atas musibah penipuan yang saudari alami.

Secara online,kami akan bantu agar pelaku penipuan terhadap saudari cepat teridentifikasi,namun demikian,saudari juga mesti membuat laporan kepada pihak bank yang bersangkutan dalam hal ini bank yang digunakan oleh pelaku,datanglah kekantor bank tersebut dan buatkanlah laporan permohonan blokir rekening tersebut dengan data2 yang saudari miliki.

Setelah itu,saudari juga harus melapor secara offline kekantor kepolisian terdekat agar bisa ditindaklanjuti lebih cepat.Namun secara online kami juga bantu untuk menelusuri pelaku dan kemudian akan kami masukan kedalam blacklist nama,nomor hp,akun media social dan pin BB.

Sekian dan terimakasih.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...