HATI-HATI PEMBELIAN DI TOKOPEDIA BANYAK PENJUAL PENIPU.

webhosting
16 tayangan
diinformasikan 12 Okt dalam Toko Online Terpercaya oleh HengkyFuk
HATI-HATI PEMBELIAN DI TOKOPEDIA BANYAK PENJUAL PENIPU.
pihak tokopedia hanya menanggapin berputar-putar saja.
Saya juga udah lapor polisi tapi pihak kepolisian meminta ke pihak tokopedia membuat surat pernyataan siapa orang yg menangani pembelian saya ini. karena orang2 di tokopedia kan banyak. Tapi tokopedia selalu berputar-putar minta pihak kepolisian yg menghubungi tokopedia. Jadi pihak tokopedia melalui perantara saya mau memerintah kepolisian supaya menghubungi ke tokopedia. Sampai tiket pengaduan saya ditutup secara sepihak sama tokopedia tetap aja berputar2 seperti itu.
Benar-benar sangat menyesal saya sudah membeli di tokopedia system pelayanannya sangat-sangat buruk.
Saya beli dan bayar di tokopedia sudah seharusnya tokopedia lah yg bertanggung jawab.
Tapi kenyataaannya tokopedia melepas tanggungjawabnya tersebut. Sudah dilaporin penjual itu penipu tapi aneh sekali dana langsung diberikan ke penjual penipu itu tanpa pemeriksaaan terlebih dahulu. Padahal diulasannya tersebut sudah di edit kembali bahwa bukan saya yg terima barang.Masa dalam waktu hanya 1 menit dari penjual itu tulis resi langsung di tutup selesai sama tokopedia dan diberikan dananya tersebut dari tokopedia ke penjual penipu tersebut hanya 3 menit. dan dalam 7 menit penjual penipu tersebut bisa mencairkan dana tersebut (dari penjelasan cs tokopedia waktu saya datang ke gedung tokopedia untuk melaporkan karena sudah melalui laporan via Pusat Resolusi selalu dijawab berputar-putar menunggu respon penjual terus padahal sudah dikasih tau penjual itu penipu). Itu sangat-sangat aneh sekali. Saya juga punya teman yg jualan di tokopedia tapi pencairan dana butuh waktu minimal 3 jam.
Tokopedia melindungi para penipu yg berkeliaran di tokopedia.
Baru Semalam toko penjual penipu itu di tutup sama penjual penipu itu sendiri setelah berulang-ulang saya membalas diskusi produknya penjual penipu tersebut dengan memberitahukan ke para pembeli yg mau membeli ke toko penjual penipu itu, bahwa penjual ini penipu.
Hati-hati gan klo ada toko penjual yg menggunakan nama toko yg lain tapi dengan nama pemilik dan foto pemilik yg sama yg di tokopedia tersebut.
Ini sudah dipastikan TOKO PENIPU tersebut.
HATI-HATI GAN dengan PENJUAL TIARA-CELLULAR nama Pemilik nya asnani Tiara.
TOKOPEDIA Memang bukan penipu tapi TOKOPEDIA Tidak bertanggung jawab terhadap pembeli yg sudah melaporkan bahwa di TOKOPEDIA tersebut sudah dirugikan oleh penjual penipu. klo memang TOKOPEDIA bertanggung jawab dia akan langsung menangkap penjual tersebut dan mengembalikan uang pembeli. bukan kebalikannya melindungi penjual penipu. laporan pembeli yg sudah ketipu di jawab berputar-putar dan diulang-ulang sampai di tutup tiket laporan secara sepihak sama TOKOPEDIA. BARANG TIDAK DAPAT UANG JUGA HILANG.
Rp 5.475.538
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 75 tayangan
0 tanggapan 193 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...