Bagaimana Cara Mengurus Kehilangan Motor Yang Masih Kredit?

webhosting
133 tayangan
dilaporkan 30 Okt 2015 dalam Telah Kehilangan oleh Yosi Purnama
Saya kehilangan motor saya yang masih kredit. Bagaimana cara mengurusnya?Apakah bisa langsung kekantor polisi atau kekantor leasing dahulu,saya bingung,karena ada teman yang menyarankan langsung kekantor polisi dan ada juga teman yang menyarankan langsung keleasing.

Begini kronologi kejadiannya;Pada tanggal 15 Oktober 2015 sekitar jam 18.54 - 20.39 WIB. saya kehilangan motor Honda saya Revo Absolut dengan nopol B 6675 SXI di parkiran Stasiun Gambir. Motor tersebut masih kreditan. Saya sudah lapor ke kepolisian. Saya ingin tahu prosedur pengurusan asuransinya.

Dan sekaligus saya minta tolong kepada semua teman-teman yang pernah melihat atau sedang melihat motor bernomor tersebut di atas, untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau menghubungi saya di 02197509675. Terima kasih atas bantuannya.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 77 tayangan
1 tanggapan 441 tayangan
0 tanggapan 243 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...