Pastikan Anda Membaca Pedoman Melapor Yang Tercantum Dibawah Ini Sebelum Mengajukan Laporan

webhosting

Sebelum Anda mengajukan laporan,baca dahulu baik-baik peraturan serta pedoman mengajukan laporan dibawah ini.

1.Sebelum anda mengajukan laporan,anda diwajibkan untuk membuat akun melalui menu registrasi.Kami tidak mengijinkan pelapor tanpa identitas.

2.Dilarang keras membuat serta mengajukan laporan fiktif dengan niat untuk menyebarkan fitnah,mencemarkan nama baik seseorang atau menjatuhkan kredibelitas seseorang maupun pesaing bisnis Anda.Jika tetap dilakukan,akibat hukumnya anda yang tanggung sendiri.

3.Dilarang mengajukan laporan yang masih berstatus ''dugaan penipuan''hubungi kembali orang/lembaga/institusi yang anda laporkan.Dan mintalah konfirmasi dengan mereka,dan beritahu mereka bahwa penipuan/kejahatan yang mereka lakukan akan Anda laporkan.

4.Dilarang menulis laporan yang tidak lengkap yang tidak disertai dengan kronologis kejadian,harap laporan yang ditulis menyertakan identitas pelaku seperti KTP,PIN BB,email,akun media social,nama,serta link toko online atau link lapak forum jual beli jika ada.Dengan syarat kasus penipuan yang anda alami benar2 valid dan bukan hasil rekayasa.

5.Tulislah laporan dengan jelas,judul yang lengkap serta mengandung makna laporan secara keseluruhan.Dimohon jangan membuat judul berisi hurup kapital semua/hurup kecil semua.Gunakanlah tata bahasa yang baik sehingga mudah dimengerti.

6.Sebelum mengajukan laporan,Anda harus setuju bahwa setiap laporan yang Anda laporkan sepenuhnya merupakan tanggungjawab Anda sebagai pelapor.Administrator situs,para pakar,moderator,kontributor dan relawan tidak bertanggungjawab terhadap dampak hukum yang timbul sebagai akibat dari laporan yang Anda tulis.

7.Pedoman ini akan selalu disempurnakan jika ada sesuatu yang dianggap penting serta wajib diketahui oleh pelapor dikemudian hari.

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...